Alami Pendarahan Otak, Indra Bekti Miliki Riwayat 3 Penyakit Serius
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti diduga mengalami pendarahan otak hingga dilarikan ke rumah sakit. Indra Bekti ternyata memiliki riwayat 3 penyakit serius sebelum kejadian ini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Indra Bekti. Pria berusia 45 tahun ini dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pingsan. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh asisten Indra Bekti, Roy.

Menurut keterangan dari sang asisten, Indra Bekti diduga mengalami pendarahan otak. Roy mengatakan ada gejala pendarahan otak yang dialami oleh Indra Bekti. Roy menyebut Indra Bekti saat ini tengah mendapatkan penanganan di rumah sakit.

Sebelumnya, Indra Bekti mengaku sempat menurunkan berat badannya hingga 10 kg. Keputusan Indra Bekti untuk menjalani diet itu karena ia khawatir dengan kesehatannya. Menurut Indra, ada beragam penyakit yang mengintai apabila berat badannya berlebih atau obesitas.

"Itu pastinya ada beberapa penyakit-penyakit yang mungkin memang bisa ada ya karena mungkin bisa gula, darah tinggi, kolesterol," ungkap Indra Bekti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (4/12) lalu.

Selain itu, Indra Bekti mengungkapkan bahwa ia sempat mengidap penyakit yang cukup serius. Indra Bekti mengaku mengidap penyakit diabetes, kolesterol dan darah tinggi ketika masih gemuk. Namun, Indra menyebut penyakit itu sudah mulai perlahan menghilang.


"Pas masih agak gemuk, aku pernah diabetes, darah tinggi, kolesterol. Alhamdulillah sekarang sudah mulai menghilang, berkurang satu per satu," pungkas Indra Bekti.

Seperti diketahui, Indra Bekti merupakan salah satu artis berbakat Indonesia. Indra Bekti diketahui sebagai pembawa acara, penyiar radio, penyanyi, pengisi suara hingga aktor. Indra mengawali kariernya di dunia hiburan sejak tahun 1999 silam.

Sampai saat ini, Indra Bekti masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Namun siapa sangka, terjadi hal tak menyenangkan saat Indra Bekti sedang bekerja.

Asisten Bekti menyebut sang artis tengah mengisi siaran di salah satu stasiun radio. Kemudian, pria yang baru saja merayakan ulang tahun ke-45 tahun tersebut izin untuk ke pergi ke toilet.

Setelah beberapa saat, Indra Bekti rupanya tak kunjung kembali ke tempat siaran. Saat itu, ia kemudian ditemukan dalam keadaan pingsan di toilet.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait