Indy Barends Sebut Istri Indra Bekti Sempat Siapkan Kejutan Ulang Tahun
WowKeren/Fernando
Selebriti

Indy Barends menyebut istri Indra Bekti, Adilla Jelita sudah menyiapkan kejutan ulang tahun untuk sang suami. Namun siapa sangka, jika Indra Bekti harus dilarikan ke rumah sakit.

WowKeren - Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit usai tak sadarkan diri. Padahal hari ini adalah hari berbahagia untuk Indra Bekti. Tepat hari ini, Indra Bekti genap berusia 45 tahun.

Sebelum kejadian ini, istri Indra Bekti, Adilla Jelita disebut telah menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Indra Bekti. Hal ini disampaikan sahabat Indra Bekti, Indy Barends.

"Hari ini hari ulang tahun Indra Bekti sih ke 45. Ya malah tadinya hari ini ada surprise yang disiapkan buat Bekti dari istrinya Dilla," ungkap Indy Barends saat ditemui WowKeren di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Rabu (28/12).

Selain itu, Indy Barends juga mengaku sudah dihubungi oleh Dilla mengenai perayaan ulang tahun sang sahabat. Namun, acara ulang tahun tersebut tentu belum bisa terwujud malam ini. Sebab, Indra Bekti masih harus menjalani perawatan di rumah sakit.


"Aku di WhatsApp hari ini jam 12 siang kita mau set up buat surprise Bekti. Tapi balik lagi, rencana kalau Tuhan bukan bilang begitu yaudah. Bahkan dari keluarga katanya mau ada surprise juga," kata Indy Barends.

Lebih lanjut, Indy Barends mengungkap kondisi Dilla saat ini. Istri Indra Bekti itu masih mengalami syok. Keluarga juga kini tengah memberikan doa terbaik untuk Indra Bekti.

"Saya saja sebagai sahabat enggak kuat menerima situasi seperti ini, tapi paling tidak, tahu sudah sampai di mana tindakan Indra Bekti dan selalu support untuk keluarga," pungkas Indy Barends.

Sementara Indy Barends sempat mengungkapkan kronologi sebenarnya sebelum Indra Bekti dilarikan di rumah sakit. Indy membantah sang sahabat jatuh di kamar mandi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait