Indra Bekti Masih di ICU Akibat Pendarahan Otak, Dila Sang Istri: Yuk Sehat Yuk
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Hingga saat ini Indra Bekti disebut masih berada di ICU usai menjalani operasi akiabt pecah pembuluh darah. Sang istri, Adila Jelita lewat postingan Instagram memberikan semangat untuk sang suami.

WowKeren - Indra Bekti mengalami pendarahan otak dan hingga kini masih dirawat di rumah sakit sejak Rabu (28/12) kemarin. Sang istri, Aldila Jelita mengunggah postingan penyemangat untuk Bekti agar lekas sembuh. Ia mengaku kangen dan mengungkap sosok baik Bekti yang selalu menjadikannya ratu.

"Heii lelaki hebatku @indrabekti. Yuk sehat yuk.. Kamu bisa sayang…" tulis Aldila di Instagram pada Kamis (29/12).

"Aku kangen kamu…Plisss lelaki manja dan lelaki yg selalu jadiin aq ratu tnp membuat aku berpikir kerassss..Sayang…Plisss aq disini…" ungkap Aldila.

Dila juga memohon doa untuk kesembuhan sang suami. Ia menyisipkan bacaan ayat suci Al Quran dalam postingan foto berdua bersama Bekti.

"Ya Allah Pencipta langit dan bumi, Pengabul segala doa, kami manusia kecil ya Robb... Ya Allah Bantulah aku, bantulah kami sehatkanlah ya Robb suamiku @indrabekti Ya Allah izinkan kami melangkah di bumi atas izinmu..." ujar Dila lewat InstaStory.


"Sehatkanlah suamiku ya Robbku..kembalikan diri kesehatan jasmani dan rohani suamiku ya Robbku...Mohon doa dengan segala kerendahan hatiku kepada semua followers dan lain-lain untuk suamiku.. amin ya Allah," sambung Dila.

Indra Bekti

InstaStory

Hingga saat ini Indra Bekti masih berada di ICU usai menjalani operasi di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat. Hal ini diungkap oleh sahabat Bekti, Indy Barends.

"Saat ini sudah dilakukan tindakan operasi cuma ya mungkin nanti kalau sudah selesai dari rumah sakit yang mungkin akan menjelaskan secara medis jadi paling tidak pada saat ini cuma minta doanya," ujar Indy Barends menangis tak kuasa menahan air mata, saat ditemui WowKeren di RS Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12).

Adik Bekti, Cipta kemudian juga membeberkan terkait tindakan medis yang dijalani oleh sang kakak. Bekti disebut sudah menjalani operasi pertama pada pukul 12:30 WIB siang tadi. Setelah itu Bekti pun masih sedang menjalani tindakan lebih lanjut.

"Mulai operasi itu tadi jam setengah satu siang, saat ini sudah selesai operasi pertama. Kemudian akan dilakukan tindakan selanjutnya," ungkap Cipta. "Ada kemungkinan demikian, karena mungkin bukan tindakan yang mudah ya, jadi mungkin step by step. "Cuma yang pertama tadi sedang dilakukan," sahut Indy Barends.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait