Istri Ucap Satu Janji Seraya Genggam Tangan Indra Bekti
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti tengah mendapatkan penanganan usai dinyatakan alami pecah pembuluh darah di kepala, istri bagikan potret pilu saat menggenggam erat tangan seraya ucap janji setia.

WowKeren - Indra Bekti saat ini masih mendapatkan penanganan di rumah sakit usai dinyatakan mengalami pecah pembuluh darah. Sebelumnya Bekti yang ditemukan tak sadarkan diri di toilet langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans. Bekti juga disebut sudah menjalani serangkaian tindakan medis untuk kondisinya.

Saat ini Indra Bekti dirawat di RS ditemani oleh keluarga. Tentunya sang istri, Aldilla Jelita menjadi salah satu yang setia menemani di sisi sang suami.

Dilla sendiri sempat menyampaikan pesan pertamanya usai Indra Bekti dikabarkan dirawat di RS saat ini. Terbaru, Dilla kembali membagikan unggahan mendalam dengan Bekti yang kini terbaring belum sadarkan diri.

Dilla memilih membagikan satu foto pilu saat menggenggam erat tangan suaminya. Dilla menyisipkan dukungan dan suntikan semangatnya untuk Bekti agar bisa segera kembali pulih.

"Yuk bisa yuk sayang @indrabekti," tulis istri Indra Bekti seraya menyisipkan emoji hati merah.


Tak sampai di istu, Dilla juga mengucapkan satu janji melalui unggahannya kali ini. Ia berjanji akan setia menemani Indra Bekti. Dilla mengatakan akan selalu menggenggam tangan sang suami selama genggamannya dibutuhkan.

"Tangan ini selalu akan menggenggam tangan km selama kau butuhkan genggaman ini," ujar Dilla.

Unggahan perdana Dilla setelah Bekti dilarikan ke rumah sakit ini sontak diserbu oleh banyak rekan artis dan netizen. Mereka ramai mendoakan kesembuhan untuk Bekti agar bisa segera pulih ke kondisinya seperti sedia kala.

Di sisi lain dukungan dan suntikan semangat untuk Dilla dan keluarga juga tak kalah berdatangan. Mereka kompak balik memberikan semangat untuk istri Indra Bekti ini.

"Semangat kaaaaa bismillah Allah sembuhkannnnnnnn," tulis Shireen Sungkar. "Dhila .. semangat ya .. Doa terbaik utk mas Bekti , kamu & anak2. Yang kuat kalian #peluuuuuk," ujar Donna Agnesia. "Semangat Dhila , Insya Allah Bekti sembuh kembali amiiiin," sambung Melly Goeslaw. "Semangaatt ka dhilla, bismillah ka bektii sehattt sehhaaat aamiin," doa Citra Kirana dan masih banyak artis lain seperti Ashanty, Indro Warkop, Risty Tagor dan yang lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait