Mantan Suami Mawar AFI Nikahi Babysitter
Instagram
Selebriti

Simak deretan berita selebriti Tanah Air yang paling menghebohkan sepanjang paruh pertama tahun 2022, mulai dari kabar pernikahan, perceraian, hingga isu perselingkuhan!

WowKeren - Mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo, resmi mempersunting babysitter yang menjadi pengasuh anak-anaknya pada 21 Februari 2022. Padahal Mawar AFI dan Steno Ricardo sendiri baru resmi bercerai pada 11 Januari 2022. Pernikahan tersebut membuat Steno Ricardo diisukan selingkuh dengan sang babysitter yang bernama Susi sejak masih menikah dengan Mawar.

Melalui akun media sosialnya, Steno Ricardo lantas membantah tegas isu perselingkuhan tersebut. Steno Ricardo menegaskan bahwa dirinya pertama kali bersentuhan dengan Susi di hari pernikahannya. “ Bahkan kami bersentuhan pertama kali di saat pernikahan kami dan semua proses pernikahan kamu sangat jauh dari kata zina. Juga tidak ada perselingkuhan saat istri saya dulu masih bekerja dengan saya.," tulis Steno Ricardo di Instagram pada 25 Februari 2022.

Meski demikian, Mawar telah mengungkap sejumlah kecurigaan yang baru disadarinya setelah mantan suaminya menikah lagi. Steno Ricardo dan Susi disebutnya kerap pergi berdua, bahkan belanja bulanan bersama. Meski begitu, Mawar mengaku sebelumnya tidak pernah curiga lantaran Susi dianggap terlalu muda untuk disukai oleh Steno Ricardo.

"Mereka sering pergi berdua, iya. Belanja bulanan, mengantar anak saya," cerita Mawar kepada Ruben Onsu. "Pernah satu waktu mereka pergi berdua, anak saya enggak ikut. Karena belanja bulanan. Waktu itu kan yang ceweknya pakai lipstick lumayan merah."

Konflik Mawar dengan sang mantan suami kemudian terus memanas. Tim kuasa hukum Steno Ricardo bahkan memilih untuk melaporkan Mawar ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Tim kuasa hukum Steno Ricardo tak terima namanya ikut terseret dalam tuduhan-tuduhan yang diungkapkan Mawar di media sosial. Termasuk tudingan tanda tangan paksa surat pernyataan selingkuh yang pernah dibongkar oleh Mawar. Usai dilaporkan, Mawar telah memenuhi panggilan polisi terkait kasus pencemaran nama baik dan menegaskan bahwa dirinya tidak pernah membuka aib keluarganya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait