Maudy Ayunda Nikahi Pria Korea Jesse Choi
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Simak deretan berita selebriti Tanah Air yang paling menghebohkan sepanjang paruh pertama tahun 2022, mulai dari kabar pernikahan, perceraian, hingga isu perselingkuhan!

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus aktris cantik Maudy Ayunda di bulan Mei 2022. Maudy Ayunda mengejutkan netizen usai tiba-tiba mengunggah fotonya yang mengenakan gaun putih ala pengantin ke Instagram. Belakangan diketahui bahwa Maudy Ayunda menikahi seorang pria Korea bernama Jesse Choi pada 22 Mei 2022.

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi digelar tertutup di kediaman sang artis di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Kepala KUA Cilandak mengungkapkan bahwa Jesse Choi mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Inggris dengan lancar. Mahar pernikahan Maudy Ayunda juga terkuak, yakni uang senilai USD 22.522 (Rp 330,2 juta) yang sesuai dengan tanggal pernikahan.

Sepekan setelah mengumumkan pernikahan, Maudy Ayunda dan Jesse Choi menggelar resepsi di Bali. Dari potret-potret yang dibagikan Maudy di laman Instagram pribadinya, tampak resepsi diadakan secara outdoor di salah satu vila yang berlokasi di Uluwatu, Bali. Pertama kali Maudy Ayunda membagikan sederet potret resepsi pernikahannya, gaun yang dikenakan sang penyanyi menjadi fokus utama. Terutama gaun terawang yang dikenakan Maudy saat berpose di balkon vila hingga membuatnya bak putri dalam cerita dongeng.

Di balik kabar pernikahan Maudy Ayunda ini, sosok Jesse Choi sang suami sendiri cukup menarik perhatian. Meski keduanya sempat diterpa rumor nikah beda agama, terungkap bahwa Jesse Choi memilih untuk mualaf dan memeluk agama Islam sebelum menikahi Maudy Ayunda. Jesse Choi yang sebelumnya seorang atheis alias tidak beragama resmi mualaf sejak 25 Maret 2022.

Jesse Choi sendiri mengaku tak menyangka jika pernikahannya dengan Maudy Ayunda akan disambut heboh oleh publik Indonesia. Meski banyak netizen yang kemudian menjadi kepo soal dirinya, Jesse Choi merasa terharu karena merasa hubungannya dengan Maudy Ayunda mendapat banyak dukungan. Jesse Choi mengaku senang lantaran publik juga dapat merasakan cintanya untuk Maudy yang begitu besar.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi sendiri merupakan teman satu kampus saat mengenyam pendidikan di Stanford University. Pasangan tersebut sama-sama mengambil pendidikan untuk strata dua (S2) kala itu. Sebelum mengumumkan pernikahannya secara tiba-tiba, Maudy Ayunda ternyata sudah memberikan clue di salah satu konten Vidi Aldiano. Kala itu, Maudy Ayunda mengisyaratkan jika ia tengah mempersiapkan sesuatu hal yang besar sampai-sampai memilih istirahat dari film maupun bermusik di tahun ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru