Indy Barends Diserbu Soal Istri Indra Bekti Galang Dana, Postingan Tanda Tanya Besar Bikin Kepo
Instagram/indybarends
Selebriti

Aksi penggalangan dana yang dilakukan Aldila Jelita untuk Indra Bekti mendapat komentar tak sedap. Indy Barends sebagai sahabat Indra Bekti pun ikut diserbu warganet terkait hal tersebut.

WowKeren - Indy Barends diserbu warganet soal aksi istri Indra Bekti, Aldila Jelita menggalang dana untuk biaya perawatan dan pengobatan sang suami. Diketahui Indra Bekti yang merupakan sahabat karib Indy Barendis ini sekarang masih mendapatkan penanganan di rumah sakit usai dinyatakan mengalami pecah pembuluh darah.

Postingan Indy Barends pada Minggu (1/1/2023), diwarnai kolom komentar dari warganet yang penasaran dengan aksi Dila menggalang dana untuk Indra Bekti. Ada juga netizen yang mengeluh pada Indy Barends soal kelakuan Dila.

Indy Barends

Instagram

"Kayanya mba tendy sma istrinya ka bekti bersebrangan ya saya perhatikan dr sttus ignya mba tendy upload kondisi ka bekti, terus istrinya ka bekti langsung bikin sttus lain yg blg ga upload keadaan suaminya dlu dan ga mau mendahului Tuhan semoga kalian baik2 Saja ," kata akun @karlina***. "Tendy bilangin dhila donk masak iya menggalang dana...apa tendy tau perihal ini???" sambung akun @rio***.


"Emang bekti semiskin itu ya mbk,sakit baru bbrpa hari doang udah minta sumbangan?" tambah akun @phen***. "Tendi kok istrinya indra bekti gak jelas bgttttt sih minta2 galang dana Denada aja single mother bisa loh," ucap akun @self***. "Teh bilang tu sama dhila , saya cm bisa bantu doa ga bisa bantu donasi," imbuh akun @zetha***.

Indra Bekti

InstaStory

Tak kalah mencuri perhatian adalah postingan tanda tanya besar warna merah yang diunggah Indy Barends pada hari ini, Senin (2/1/2023) lewat InstaStory. Diduga postingan Indy Barends ini berkaitan dengan aksi Dila menggalang dana untuk perawatan serta pengobatan Indra Bekti.

Sementara itu adik Indra Bekti, Cipta tak berani berkomentar soal aksi Dila menggalang dana yang menuai komentar tak sedap dari warganet. Cipta malah meminta awak media untuk bertanya langsung pada Dila.

"(Galang dana inisiatif Dila) Kalau itu saya juga gak berani bilang apakah mungkin itu dia dikasih tau temen-temennya atau yang lain, ya itu saya gak tau, jadi kalau dibilang inisiatif Dila sendiri, saya gak berani jawab, itu nanti bisa ditanya ke Dila langsung," ujar Cipta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait