Istri Indra Bekti Jual Tas dan Perhiasan Mahal Usai Dituding Takut Kehilangan Aset
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita, mengungkap kalau ia siap menjual apapun demi kesembuhan sang suami. Ia juga mengucap terima kasih pada pihak dermawan yang sudah membeli barang-barang berharga untuk tambahan biaya rumah sakit.

WowKeren - Sosok Aldila Jelita mendadak jadi sorotan publik setelah mengungkap soal penggalangan dana untuk sang suami, Indra Bekti. Alih-alih menuai simpati, Dila malah dikecam publik hingga disentil isu takut kehilangan aset sehingga memutuskan untuk open donasi.

Namun, Dila dalam curhatan terbaru justru menepis anggapan itu. Ia justru mengisyaratkan siap menjual apapun demi kesembuhan Indra.

"Kalian tidak tahu seberapa menderitanya suamiku saat ini..Aq hanya seorang istri yg tidak akan lelah berjuang apapun itu dari menjual apapun yg aq punya sampai meminta kepada siapapun asal pasanganku kembali suatu saat nanti dengan senyuman yg kurindukan," kata Dila. "Aq tidak perduli cemohoaan orang..Karena mereka hanya melihat kulitnya tp tidak melihat hasil buahnya."

Dila juga mengungkap bukti foto tas dan perhiasan mahal pemberian Indra yang sudah ia jual sebagai tambahan biaya selama sang suami dirawat di rumah sakit. Ia mengucap terima kasih pada pihak-pihak yang sudah membeli barangnya tersebut.


Instagram

Dila Jual Tas dan Perhiasan Mahal

"Satu persatu terjual dari tangan orang baek, semua barangmu harus aku relakan aku jual," seru Dila. "Makasih dermawan yang telah membeli perhiasanku yang tiada bernilai ini tapi bernilai untuk suamiku."

Tak cuma itu, Dila mengaku tak peduli dengan cemooh orang tentang dirinya. Ia justru mengungkap curhatan pilu tentang Indra dan mendoakan kesembuhan suaminya itu.

"Kalau kalian tahu perasaan ku saat ini..aq hanya seorang wanita Seorang istri yg melemah ketika tertampar dengan ujian kasih sayang ini.. Seorang ibu yg berkorban utk menitipkan anaknya kepada orgtuanya saking ia beruntung masih ada orgtua yg memeluknya..Berjuang utk berada di samping pasangannya dgn jantung yg berdebar melihat kondisi suaminya," kata Dila. "Aq tidak perduli cemohoaan orang..Karena mereka hanya melihat kulitnya tp tidak melihat hasil buahnya..Tp tolooong saayang @indrabekti Berjuang teruss… Km gqk boleh menyerah dengan ujian ini…Aku akan menanti dirimu mengingat ku dan sekelilingmu Aku akan menanti dirimu yg selalu menjadikan aq ratu Kali ini biarkan aq berjuang utk muuu RINDUUUU….!!!!."

Unggahan Dila ini banjir reaksi simpati dari rekan artis dan publik figur. "Lekas sehat kak indra..kakak dhila yg sehat dan kuat yaa…bismillah❤️," kata Fairuz A. Rafiq. "Yang sabar dan kuat yaa Dhila🙏," ungkap manajer artis, Nanda Persada.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait