Gading Marten Bagikan Poster Open Donasi untuk Indra Bekti Tuai Sambutan Hangat
Instagram/gadiiing
Selebriti

Bak menunjukkan dukungan untuk Aldilla Jelitha, Gading Marten tak segan ikut membagikan gambar poster open donasi untuk Indra Bekti hingga menuai sorotan dari netizen. Responsnnya berbeda.

WowKeren - Istri presenter Indra Bekti, Aldilla Jelitha menuai banyak hujatan dan kritikan dari publik usai membuka penggalangan donasi untuk sang suami yang masih dirawat di rumah sakit saat ini. Seperti diketahui jika Bekti masih menjalani pengobatan intensif setelah dinyatkan mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Biaya rumah sakit yang membengkak menjadi salah satu alasan Dilla memutuskan untuk menggalang donasi.

Namun sayangnya niatan istri Indra Bekti ini justru berujung pada kontroversi di tengah publik. Mereka pro dan kontra dengan sikap Dilla yang menggalang dana demi sang suami. Banyak warganet menilai Dilla terlalu cepat menyerah dan belum bejuang hingga memilih menggalang donasi, sementara itu tak sedikit juga yang membela dan pasang badan untuknya lantaran tak mengerti kondisi sebenarnya yang sedang dihadapi oleh istri Bekti ini.

Dukungan pun terlihat juga berdatangan dari rekan artis sendiri. Setelah Aldi Taher yang pamer bantuan uang kepada istri Indra Bekti, kali ini juga ada aktor Gading Marten.

Gading membagikan poster open donasi untuk Indra Bekti melalui unggahan Insta Stories akun pribadinya. Hal ini diduga bak sebuah dukungan kepada istri Bekti, Dilla, yang sedang berjuang dengan biaya rumah sakit sang suami.

Gading Marten Bagikan Poster Open Donasi untuk Indra Bekti Tuai Sambutan Hangat

Insta Stories/@gadiiing


Dalam poster tersebut tertulis ajakan untuk mengulurkan tangan dan membantu keluarga Indra Bekti. Bantuan ini ditujukan untuk meringankan biaya pengobatan pasca sang presenter menjalani operasi pecah pembuluh darah di kepala.

"Kami mengajak teman-teman sekalian untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan sahabat kita, Indra Bekti - pasca operasi pecah pembuluh darah di kepala," bunyi keterangan dalam poster open donasi tersebut.

Tak hanya itu, keluarga juga tak lupa meminta doa dari publik untuk kesembuhan Bekti. Keluarga berharap proses penyembuhan Indra Bekti berjalan lancar dan sang presenter dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala.

Gambar poster yang juga dibagikan oleh Gading Marten ini kemudian disorot netizen lainnya. Beberapa netter menilai jika postingan dari sahabat terasa lebih pas dibandingkan jika galang donasi diadakan oleh pihak keluarga sendiri. Karena itu meski masih ada yang menghujat pihak keluarga terutama Dilla istri Indra Bekti, namun unggahan Gading juga tak kalah mendapatkan sambutan hangat.

"Emng lebih baik orang lain tau sahabat yg menggalang dana bukan dri Kel," ujar akun @saic*****. "Krn gading martin selain punya rasa kemanusiaan yg tinggi," sebut akun @nenek****. "Tujuan penggalangan dana kan buat orang sakit dan sedang terkena musibah. Walaupun dirasa dia terlihat mampu, tp kita gak pernah tau sebanyak apa kebutuhanya, seberapa besar hartanya. Bisa jadi memang tidak ada atau kurang. Monggo yang mau nyumbang silahkan, yang engga juga gpp doakan yang baik baik saja," bela akun @permen******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait