Istri Indra Bekti Jual Tas Branded Demi Biaya Rumah Sakit, Harga Aslinya Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Aldila Jelita istri Indra Bekti menjual tas kelas dunia pemberian sang suami demi menambah uang untuk biaya pengobatan di rumah sakit. Tak disangka, Dila rupanya menjual tas keluaran Tory Burch yang harga aslinya cukup tinggi.

WowKeren - Aldila Jelita gercep membungkam kritik haters terkait aksi galang dana buat sang suami, Indra Bekti. Demi menambah pemasukan, Dila akhirnya menjual aset miliknya.

Ia menjual tas dan perhiasan branded. Dila agaknya ingin menghempas rumor dirinya takut kehilangan aset sehingga memilih open donasi.

"Satu persatu terjual dari tangan orang baek, semua barangmu harus aku relakan aku jual. Makasih dermawan yang telah membeli perhiasanku yang tiada bernilai ini tapi bernilai untuk suamiku," kata Dila. "Aq hanya seorang istri yg tidak akan lelah berjuang apapun itu dari menjual apapun yg aq punya sampai meminta kepada siapapun asal pasanganku kembali suatu saat nanti dengan senyuman yg kurindukan."

Belakangan, terkuak kalau tas yang dijual Dila itu harga aslinya cukup fantastis. Terkuak kalau tas pemberian Indra buat Dila ini dari brand Tory Burch. Di situs resmi, tas serupa dijual mulai Rp14 jutaan. Untuk varian Lee Radziwill small double bag red applenavy itu dijual sekitar Rp15 juta hingga Rp17 juta.


Instagram

Detil Tas Dila dan Tas Tory Burch

Tak cuma itu, tas tersebut merupakan produk Tory Burch yang terilhami dari Lee Radziwill, adik mantan ibu negara Amerika Serikat, Jackie Kennedy. Namun walau tas tersebut spesial, Dila ikhlas menjualnya demi biaya pengobatan Indra di rumah sakit. Diprediksi, tas tersebut masih bisa dijual di harga jutaan rupiah jika kondisinya masih bagus.

Sementara itu, Dila kabarnya menggalang dana atas saran dari kawan-kawan artis kenalan Indra. Hal ini diungkap oleh salah satu teman artis, Komo Ricky.

"Di sini gue mencoba memberikan informasi ke temen-temen soal penggalangan dana, banyak orang di luar sana berspekulasi orang menuduh. Jadi penggalangan dana itu, di hari pertama diusulkan oleh teman-teman artis. Teman-teman artis mau untuk penggalangan dana," kata Komo Ricky. "Tapi dari keluarga tadinya bilang jangan deh, tapi udah 2 hari Bekti di rumah sakit biayanya besar. Perhari ini tuh udah hampir Rp1 m. Nah tadinya penggalangan dana itu tadinya untuk memberitahukan ke teman-teman yang berhati baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait