Belum Jenguk Indra Bekti, Raffi Ahmad Ngaku Takut Tak ingin Bernasib Sama
Instagram/indrabekti
Selebriti

Raffi Ahmad menjadikan sakitnya Indra bekti sebagai pelajaran agar lebih memperhatikan kesehetan di tengah padatnya pekerjaan setiap hari. Terlebih usianya kini yang tak lagi muda.

WowKeren - Raffi Ahmad cukup dekat mengenal sosok Indra Bekti yang saat ini harus terbaring lemah di rumah sakit karena sempat mengalami pendarahan otak. Bekti diketahui juga menjadi MC di nikahan Raffi dan Nagita Slavina pada 2014 lalu.

Melihat Indra Bekti yang saat ini sakit, membuat Raffi Ahmad sempat merasa takut. Pasalnya, ia dan Bekti sama-sama pekerja keras yang terkadang lupa memperhatikan kesehatan diri sendiri. Suami Nagita Slavina itu tak menampik apa yang menimpa Indra Bekti dijadikannya pelajaran.

"Aku juga nggak tahu Bekti terakhir bagaimana. Kaget aja tiba-tiba dia sakit," ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Senayan, Senin (2/1)."Ya pastinya lah (dijadikan pelajaran). Pasti lah kalau teman-teman pekerja keras memang risikonya itu kan kesehatan, makanya kesehatannya harus diseimbangkan dengan apa yang kita kerjakan sehari-hari, makanan, banyak istirahat, dan lain-lain."

Sadar usianya tak lagi muda, Raffi Ahmad mengaku lebih menjaga kesehatannya. Terlebih ia memiliki riwayat beberapa penyakit yang juga tidak bisa diremehkan. Ia tak ingin bekerja sekeras dulu karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama istri dan anak-anaknya.


"Sekarang aku juga udah mau di atas 35 nih jadi seenggaknya tidurnya harus dijaga, makanan juga aku udah mulai diatur porsinya karena kan udah nggak muda kayak dulu lagi. Kayak misalnya jatuh keplitek aja udah dua minggu sembuhnya. Jadi kesehatan harus dijaga," tutur Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi mengaku belum sempat menjenguk Indra Bekti di rumah sakit. Pasalnya, ia juga baru saja berduka ditinggal sang nenek tercinta, Mamih Popon. Sesegara mungkin ia akan menjenguk Bekti jika situasi sudah lebih tenang.

"Belum sempat kesana karena nenek aku juga baru meninggal, aku baru sampai Jakarta hari ini jadi masih ada beberapa keluarga juga yang datang kan. Nanti pasti akan kesana (jenguk Bekti) tapi tunggu masalah keluarga selesai dulu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Indra Bekti sempat dikabarkan pingsan di toilet. Bekti pun telah dua kali menjalani operasi lantaran adanya pembuluh yang pecah di kepalanya. Kini kondisinya disebut mulai membaik meski masih butuh proses panjang untuk pemulihan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait