Usai Rayyanza Cipung, Rafathar Ikutan Kepo Mainan Murah Lato-Lato
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Setelah Rayyanza alias Cipung pamer aksi membawa lato-lato, giliran Rafathar yang jadi sorotan. Kakak Cipung itu terciduk kepo dengan aksi seorang bocah yang tampak ahli dalam memainkan lato-lato.

WowKeren - Mainan lato-lato agaknya sudah mulai merambah wilayah Andara. Terbukti, Rafathar pun juga sudah mulai kepo dengan permainan tersebut.

Dalam video, terkuak momen ketika Rafathar sedang menonton aksi seorang bocah bermain lato-lato. Ia terlihat serius ketika menyaksikan aksi bocah yang split sembari pamer keahlian bermain mainan murah tersebut.

"Ada pemain lato, sambil split. Duduk boy sebelahnya. Main lato sambil split," kata Mbak Lala pengasuh Rafathar. "Di sebelahnya Aa' kamu duduk di situ."


Sementara itu, video Rafathar dan bocah yang bermain lato-lato ini banjir reaksi fans. Netter yakin kalau Rafathar akan bisa memainkan benda tersebut.

"Hyyo tebak... apkh pp Raffi pun kn mnjdi jago lato lato,, dan ceng²in anaknya?? atau sebaliknya..," seru netter. "Aa bingung maenan hrga murah,10rb loh Aa itu hrga nya..1 maenan Aa bisa beli itu 100pc," canda netter. "Aa Bebii ini sm kaya Papany, merhatiin, d ikutin sm d terapin, gampang masuk, cerdas, pinter, gampang belajar apa aja, sm tekun, jg rajin anakny😍😍❤️❤️Masya Allah, udh remaja, udh bujang, udh ABG, udh besar, udh makin kritis, bawel, cerewet, makin ganteng sm tinggi, makin keren😍😍," seru yang lainnya. "Sekarang lagi perhatiin cara mainnya, paling minggu depan dia udh ahli 😂," seru netter.

Sebelumnya, adik Rafathar, Rayyanza alias Cipung sudah lebih dulu bermain lato-lato. Meski baru sebatas membawa biasa, netter gemas melihat aksi Cipung tersebut. Tak sedikit yang menganggap Cipung bakal bisa membuat harga mainan lato-lato itu jadi naik.

Disisi lain, permainan lato-lato juga belakangan merambah dunia artis. Banyak yang penasaran dan mencoba memainkannya. Diantaranya Atta Halilintar yang pamer aksi bermain lato-lato saat berada di Bali.

"Kemana-mana main latto-latto, lagi sama Ameena, mau makan siang. Latihan sebelum dinner, mau berangkat dinner, beneran mau berangkat dinner, pas lagi dinner, setelah dinner. Lagi di WC, sambil cuci tangan," kata suami Aurel Hermansyah ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru