Kondisi Istri Indra Bekti Usai Dihujat Gara-gara Galang Dana Diungkap Keluarga
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Aldilla Jelitha menuai banyak hujatan netizen setelah mengungkapkan ingin menggalang dana untuk meringankan biaya pengobatan sang suami Indra Bekti, kini kondisinya diungkap pihak keluarga.

WowKeren - Aldilla Jelitha tak henti mengabarkan kondisi terbaru dan perkembangan yang ditunjukkan oleh sang suami, Indra Bekti saat ini. Termasuk beberapa waktu yang lalu ia juga sempat mengungkapkan tentang rencana menggalang dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti yang semakin membengkak. Namun sayangnya hal tersebut justru membuat Dilla diserbu hujatan oleh para warganet.

Dilla sendiri memilih untuk membalas semua hujatan dengan kalimat bijak sekaligus menohok lewat unggahan-unggahan di akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, Dilla juga bak membungkan tudingan miring tentangnya dengan menunjukkan usaha menjual tas branded dan perhiasan guna menutup biaya pengobatan sang suami.

Sementara itu kini kondisi Dilla setelah jadi bulan-bulanan netizen gara-gara buka donasi untuk suaminya ini diungkap pihak keluarga. Menurut Cipta sang adik ipar, Dilla disebut kini dalam kondisi baik-baik saja.

"Alhamdulillah saya lihat kondisinya sehat, masih temani Bang Indra. Sekarang memang karena kondisi bang Indra semakin membaik, Kak Dila juga sudah istirahat ke bawah, ke kamar mandi, salat, ganti pakaian, gantian jaga sama adik saya atau sama saya juga," ungkap Cipta seperti dalam tayangan YouTube KH Infotainment, dilansir Kamis (5/1).


Lebih lanjut, Cipta juga sempat menanggapi tentang kehebohan yang terjadi perihal penggalangan dana tersebut. Cipta agaknya mengetahui jika niatan galang dana itu justru menimbulkan kontroversi.

Adik Indra Bekti ini kemudian memberikan reaksi yang bijak. Ia tak memungkiri jika setiap hal selalu bisa saja menimbulkan pro dan kontra. Terlepas dari itu, Cipta tak lupa berterima kasih untuk pihak-pihak yang sudah memberikan bantuan dan uluran tangan mereka.

"Pro dan kontra kalau menurut saya pasti apa pun yang kita lakukan akan ada pro dan kontra, kalau yang sudah membantu saya ucapkan terima kasih banyak," ujarnya.

Cipta juga berterima kasih untuk semua saran dari netizen yang berdatangan terkait biaya pengobatan sang kakak, salah satunya tentang menggunakan fasilitas BPJS. Cipta menegaskan jika keluarga menampung semua saran yang disampaikan kepada mereka.

"Bagi yang mengkritik ya saya juga berterima kasih untuk kritik saran. Banyak yang kasih saran pakai BPJS, atau pindah rumah sakit, kalau ada saran-saran yang bisa masuk akan kita tanyakan, itu akan kita lakukan," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait