10 Gaya Flawless Syahrini Kenakan Topi Bak Hempas Cibiran Style Mirip Pesulap
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini beberkan soal alasannya kerap mengenakan topi di berbagai kesempatan. Cara elegannya ini bak hempas cibiran netizen yang menilai style bertopi Syahrini mirip pesulap.

WowKeren - Syahrini kini terlihat lebih aktif di sosial media untuk menyapa penggemar. Apalagi ia kini jarang muncul di layar kaca setelah menyandang status istri pengusaha kaya Reino Barack. Syahrini pun kerap membagikan kehidupan mewahnya melalui akun Instagram pribadinya.

Kendati begitu, Syahrini justru menerima banyak kritik terkait penampilan. Baru-baru ini, penampilan Syahrini dicibir seperti pesulap usai beberapa kali tampil memakai style dengan topi berukuran lebar. Beberapa netizen juga mengklaim bahwa Syahrini memakai topi untuk menutupi wajahnya akibat khawatir dibilang tua.


Spekulasi miring tersebut langsung terbantahkan ketika Syahrini mengungkapkan alasan sebenarnya gemar memakai topi. Selebriti berusia 42 tahun itu menyebut topi-topi yang ia kenakan telah banyak membantunya. Syahrini merasa nyaman dan mengaku lebih cepat berdandan jika mengenakan topi.

Tanggapan Syahrini itu seolah sukses menghempas cibiran netizen. Apalagi Syahrini juga tidak marah dan cenderung kalem, sehingga caranya disebut elegan dalam membungkam komentar-komentar nyinyir tersebut. Lantas, seperti apa sih gaya bertopi Syahrini hingga membuatnya semakin flawless dan percaya diri? Simak yuk potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Blackpink Ala Syahrini


Blackpink Ala Syahrini
Instagram/princessyahrini

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini memang selalu tampil on point. Menilik potret di atas, Syahrini tampil mengenakan busana bernuansa black pink yang kece. Ia memadukan rok hitam dan abu-abu dengan jaket dan jilbab pink. Syahrini tak lupa memakai topi hitam dan tas putih.

2. Tema Monokrom Bareng Ayang


Tema Monokrom Bareng Ayang
Instagram/princessyahrini

Pelantun lagu "Sesuatu" tersebut memberikan inspirasi busana senada dengan ayang. Kali ini, Syahrini dan Reino kompak mengenakan busana bernuansa monokrom. Namun ia tampil menonjol dengan memadukan baju dan jilbab hitam. Ia tak lupa memakai topi dna tas putih agar penampilannya tak monoton.

3. Modis Saat Latihan Tenis


Modis Saat Latihan Tenis
Instagram/princessyahrini

Syahrini sepertinya menekuni olahraga tenis dan gemar berlatih. Sebagai seorang Syahrini, ia tentunya tampil modis dan "sesuatu". Sang artis pun mengenakan pakain olahraga merah lengkap dengan topi tenis hitamnya.

4. Serba Putih


Serba Putih
Instagram/princessyahrini

Pelantun lagu "Kau Tak Punya Hati" ini menunjukkan gaya elegan ketika mengunjungi Manhattan, New York. Syahrini memakai topi, jilbab, baju, hingga long coat putih. agar lebih berwarna, Syahrini mengenakan celana hitam dan tas warna senada.

5. Ala Cewek Bumi


Ala Cewek Bumi
Instagram/princessyahrini

Warna earth tone menjadi salah satu favorit Syahrini. Selebriti kelahiran tahun 1980 itu tampil chic dengan long coat dan topi krem. Di kesempatan lain, Syahrini mengenakan kemeja oversize sebagai outer.

6. Simpel Tapi Elegan


Simpel Tapi Elegan
Instagram/princessyahrini

Tak melulu bergaya heboh, Syahrini pun menunjukkan inspirasi OOTD simpel namun elegan. Pertama, ia tampil santai dengan kemeja putih serta topi dan celana hitam. Di sisi lain, Syahrini mengenakan sweater pink yang dipadukan dengan topi dan celana putih. Syahrini tentunya memakai kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya.

7. Ke Pantai


Ke Pantai
Instagram/princessyahrini

Berlibur ke pantai tak menghalangi Syahrini untuk bergaya modis. Selebriti yang juga dikenal nama Princess Syahrini ini tampil fashionable dengan memakai kaos krem dan topi senada. Sedangkan di kesempatan lain, Syahrini memakai kaos putih motif bunga-bunga saat naik kapal.

8. Mencolok


Mencolok
Instagram/princessyahrini

Syahrini identik tampil dengan busana glamour. Namun kali ini, ia tampil mencolok karena mengenakan atasan rajut warna orange cerah yang senada dengan celana. Agar terlalu menyilaukan mata, Syahrini mengenakan jilbab warna krem, topi hitam, dan tas cokelat muda.

9. Winter Outfit andalan Syahrini


Winter Outfit andalan Syahrini
Instagram/princessyahrini

Kerap melancong di luar negeri saat musim dingin, Syahrini pun kerap menunjukkan pesona modisnya saat mengenakan baju hangat. Ia tentunya tak melupakan topi-topi mewah andalannya walaupun sudah mengenakan jaket tebal.

10. Photoshoot Cetar Ulala


Photoshoot Cetar Ulala
Instagram/princessyahrini

Ini dia salah satu photoshoot Syahrini yang disebut "cetar membahana badai ulala". Pasalnya, Syahrini tampil ikonik ala dengan busana serba hitam. Tapi Syahrini yang besar sukses menarik atensi publik karena dipasang dengan unik sekaligus modis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru