Johnny NCT 127 Bahas Proses Masuk SM dan Alasan Dibuatnya Seri Communication Center
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Johnny tetap berhubungan dengan penggemar melalui 'Johnny's Communication Center' di mana dia berbagi pengalaman baru dengan 5,6 juta subscriber seperti bermain golf, berselancar, dan membuat bir.

WowKeren - Johnny NCT 127 baru-baru ini melakukan wawancara dengan Chicago Suntimes menjelang kembalinya idol tersebut ke kampung halamannya, Chicago, lewat konser "NEO CITY - THE LINK". Di sini, penyanyi kelahiran 1995 itu berbagi cerita dia bergabung dengan SM Entertainment, masa trainee, hingga seri vlog Johnny's Communication Center (JCC) yang menampilkan dirinya.

Johnny Suh adalah lulusan SMA Glenbrook North tahun 2013. Ia tumbuh dengan penyayang penyanyi-penari seperti Usher, dan selalu tahu dia ingin menjadi terkenal. Ibunya mengetahui audisi global pada tahun 2007 yang diselenggarakan oleh SM Entertainment.

"Itu adalah impian anak kecil, dan aku rasa ibuku tahu tentang mimpi itu, dan ada kesempatan bagiku untuk mengikuti audisi. Dia bertanya apakah aku ingin pergi, dan meskipun aku 'masih remaja' dan berpikir itu mungkin tidak keren, aku seperti, mengapa tidak? Ambil saja kesempatan ini dan lihat apa yang terungkap," kenangnya.

Johnny berada di kelas 7 pada saat itu, dan mengatakan bahwa pengalamannya mirip dengan apa yang mungkin kita lihat sekarang selama audisi "American Idol". Setelah menyelesaikan babak final, ia direkrut oleh divisi SM Entertainment lalu debut sebagai member NCT 127.


"Transisi itu memakan waktu lama. Aku masih sangat muda, jadi mereka ingin aku melihat seperti apa dulu," kata Johnny. "Itu seperti perkemahan musim panas. Aku datang ke Korea dan belajar cara menyanyi, menari, dan aku melakukannya selama beberapa tahun."

NCT 127 telah menjadi bagian sukses dari fenomena global K-pop selama dekade terakhir. Billboard menyebut grup itu sebagai "bagian besar dari industri musik AS modern" dan menyelenggarakan THE-K Billboard Awards pertamanya pada tahun 2022, untuk menghormati pencapaian artis dalam genre tersebut.

Johnny tetap berhubungan dengan penggemar melalui "Johnny's Communication Center", sebuah serial di saluran YouTube NCT 127 di mana dia berbagi pengalaman baru dengan 5,6 juta subscriber seperti bermain golf, berselancar, dan membuat bir. Bahkan ada satu video di mana dia memamerkan Northbrook dan Chicago kepada rekan grupnya saat berada di kota untuk menginap di rumah orang tuanya.

"Idenya datang dari member (NCT 127 lainnya). Mereka selalu menyebutku 'pusat komunikasi' karena aku suka berbicara. Aku suka berkomunikasi, untuk melihat apa yang dipikirkan orang lain. Aku pikir mengapa tidak membuat ini menjadi semacam saluran YouTube dan menunjukkan [aspek] member kami atau aku kepada penggemar kami yang belum pernah mereka lihat sebelumnya," ungkapnya.

Adapun segmen berikutnya? "Aku ingin menunjukkan apa yang aku lakukan untuk bersenang-senang di musim dingin di Chicago, dan aku harap para penggemar menikmati apa yang telah aku rencanakan," harap Johnny.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru