Disentil Alvin Faiz, Intip 11 Potret Perjuangan Larissa Chou Sebagai Single Mom
Selebriti

Larissa Chou kembali menuai sorotan usai disentil oleh Alvin Faiz. Sementara, Larissa Chou tampak fokus momong sang putra semata wayang, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

WowKeren - Mantan pasangan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali menjadi perbincangan hangat. Baru-baru Alvin mendadak menuding mantan istrinya tersebut melakukan perselingkuhan saat masih menikah dengan dirinya. Dibocorkan close friends, terkuak kalau Alvin mengungkap chat diduga Larissa selingkuh dengan pria inisial KI. Hal ini tentu membuat publik geger dan menuai pro kontra.

Di sisi lain, Larissa tampak memilih bungkam dan fokus mengasuh buah hatinya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Ia memperlihatkan momen di mana sang putra lahap makan dan bercanda menggemaskan.

Sementara itu, diketahui Alvin dan Larissa menikah pada 6 Agustus 2016 dan kemudian bercerai di tahun 2021 lalu. Hak asuh jatuh anak kepada Larissa sehingga Yusuf ikut dengannya. Di usia yang tergolong muda, Larissa harus menyandang status single mom yang pastinya tak akan mudah baginya. Namun Larissa tetap tegar dan menjadi kuat karena kehadiran Yusuf. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Momen Makan Sendiri


Momen Makan Sendiri
Instagram/larissachou

Larissa mengunggah momen kebersamaan dengan Yusuf yang sudah pintar makan sendiri. Ia menjadikan lagu Mahadewa yang bertajuk "Immortal Love Song" merupakan lagu favorit sang putra. Melihat kebersamaan Larissa dan Yusuf, warganet pun tak urung dibuat gemas.

2. Single Mom Tangguh


Single Mom Tangguh
Instagram/larissachou

Larissa mengunggah "A Day in My Life" di mana salah satunya adalah menemani Yusuf belajar. Usai bermain dengan sang putra, Larissa kemudian bertemu dengan client. Diketahui Larissa juga menjadi brand ambassador dari beberapa brand seperti MS GLOW, Zoya, dan yallaslim.

3. Momen Piknik Bareng


Momen Piknik Bareng
Instagram/larissachou

Larissa dan Yusuf tampak asyik piknik di salah satu lokasi yang hijau. Pasangan ibu dan anak ini terlihat harmonis bersama. "Selfcare bukanlah selfish. Ini adalah bagian penting dari menjadi manusia yang bahagia dan sehat," tulis Larissa di keterangannya.

4. Janji Selalu Dampingi


Janji Selalu Dampingi
Instagram/larissachou

Larissa sempat mengajak Yusuf untuk melakukan ibadah umrah pada September 2022 lalu. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah keterangan haru yang dtiuls Larissa kepada sang putra. Ia mengungkapkan bahwa perjalanan masih panjang dan dunia ini bukan hanya sekadar tempat bermain. "Nak.. perjalanan masih panjang.. dunia ini bukan hanya sekedar main mobil2 an dan makan biskuit.. kelak yusuf akan mengerti banyak hal, yang sekarang belum yusuf mengerti sama sekali..," tulisnya.

Larissa juga berjanji akan selalu mendampingi Yusuf perjalanan Yusuf memahami dunia ini. "Dan mamah akan selalu ada mendampingi perjalanan itu ❤️ semoga kita semua Allah beri kesehatan & umur, untuk bisa mendampingi anak2 kita hingga dewasa…," sambung Larissa.

5. Kompakan Pink


Kompakan Pink
Instagram/larissachou

Super cute, Larissa dan Yusuf memakai busana muslim berwarna pink. Keduanya terlihat duduk hingga saling berbagi dengan tangan bersama. Yusuf begitu imut dan stylish dengan set busana muslim tersebut. Sementara Larissa juga gak kalah cantik bak princess dengan gamis pinknya tersebut.

6. Temani Belajar


Temani Belajar
Instagram/larissachou

Larissa terlihat bahagia memperlihatkan progress Yusuf yang sudah jauh lebih lancar dalam belajar. Perjuangan Larissa sebagai single mom tak mudah, namun ia senantiasa bersabar untuk putranya tersebut. Di sisi lain, Larissa juga mengaku gemes dengan Yusuf yang melafalkan angka dengan imutnya.

7. Momen Main Bareng


Momen Main Bareng
Instagram/larissachou

Larissa tampak bahagia bisa menemani Yusuf bermain di luar. Keduanya berada di salah satu taman bermain di mana Yusuf dengan anteng duduk di sebuah ayunan. Sementara Larissa terlihat menunggui anaknya tersebut seraya memegang ayunan dengan hati-hati.

8. Temani Anak Sekolah


Temani Anak Sekolah
Instagram/larissachou

Larissa berbagi momen bahagia mengantarkan sang putra sekolah offline usai homeschooling sekian lama. Bisa dilihat betapa bahagianya Yusuf kala bertemu bersama rekan-rekannya. Setelahnya Larissa mengajak Yusuf dan sang pengasuh untuk makan siang.

9. Perjuangan Antar Anak ke Dokter


Perjuangan Antar Anak ke Dokter
Instagram/larissachou

Diketahui Yusuf memiliki masalah pada paru-parunya sehingga harus rutin minum obat dan melakukan pemeriksaan. Ia sempat berbagi momen di mana harus mengandalkan dirinya sendiri kala harus mengantarkan Yusuf ke rumah sakit untuk membeli obat. Kala itu, para staff mudik sehingga ia harus pergi seorang diri. Tak dapat dipungkiri, Larissa pun kerap merasa kelelahan hingga menangis saat ia berjuang seorang diri dalam merawat Yusuf. Namun alih-alih meratapinya, Larissa memilih untuk mengambil hikmah di balik itu semua.

10. Atasi Anak Tantrum dengan Lembut


Atasi Anak Tantrum dengan Lembut
Instagram/larissachou

Wajar bagi anak seumuran Yusuf untuk melakukan tantrum, dan Larissa pun sempat mengalaminya. Larissa membagikan tips kala menghadapi Yusuf yang tantrum dengan tidak memarahinya atau meninggalkanya. Larissa dengan sabar memangku dan memberikan pengertian kepada Yusuf sampai dan membawanya ke tempat yang lebih tenang dan membiarkannya menangis terlebih dahulu. Kemudian ia menenangkan anaknya secara pelan-pelan.

"Tips menghadapi anak yang lagi tantrum.. - bawa ke tempat ga ramai - biarin dia nangis dulu - baru di tenangin pelan2 ❌ jangan langsung dimarahin ❌ jangan ditinggalin kalau dia mukul & banting barang dipegang tangan nya dan dikasih pengertian.," tulis Larissa.

11. Jadi Lebih Kuat


Jadi Lebih Kuat
Instagram/larissachou

Larissa mengunggah deretan potret Yusuf dan menuangkan perasaan sebagai single parent di caption. Tampak dalam deretan potret, Yusuf begitu bergembira bermain. Ia mengaku menjadi lebih kuat. "Menjadi orangtua tunggal membuatku lebih kuat dari sebelumnya 🌸," ungkap Larissa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru