Hotman Paris Sindir Pihak yang Ikut Tebar Pesona di Kasus KDRT Venna Melinda-Ferry Irawan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris menyindir pihak tertentu, yang membuat pendapat dan kesimpulan pribadi mengenai kasus tersebut tidak banyak koar-koar untuk tebar pesona di media maupun televisi.

WowKeren - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang melibatkan pasangan suami istri selebriti Tanah Air, Venna Melinda dan Ferry Irawan, berbuntut panjang. Diketahui, Venna Melinda telah menggandeng Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya untuk menangani kasus tersebut.

Baru-baru ini, sang pengacara kondang itu memberikan komentar pedas yang menyindir pihak tertentu terkait kasus Venna Melinda itu. Ia meminta agar pihak yang membuat pendapat dan kesimpulan pribadi mengenai kasus tersebut tidak banyak koar-koar untuk tebar pesona di media maupun televisi.

"Kepada orang-orang yang suka tebar pesona dengan banyak bacot di televisi dan media dan sebagainya," katanya dalam sebuah video singkat. "Yang sudah membuat pendapat dan kesimpulan pribadi walaupun tidak tahu kasusnya, jangan banyak bacot lah."


Meski Hotman Paris tak secara blak-blakan menyebut siapa orang yang diamksudnya, namun sentilan itu muncul setelah Sunan Kalijaga muncul dan mengaku sudah berkonsultasi dengan Ferry Irawan.

"Ada yang mengatakan, 'Saya sudah telepon si itu, tidak benar kejadian itu'," lanjut Hotman. "Bagaimana bisa kau berani ngomong begitu di TV hanya gara-gara kau telepon si oknum yang dilaporkan? Malu."

Terkait anjuran untuk mendamaikan suami istri tersebut, Hotman Paris mengatakan bahwa memang benar jika perdamaian adalah prioritas. Namun, untuk kasus KDRT Venna Melinda ini prosesnya baru dimulai.

Sementara itu sebelumnya, Sunan Kalijaga mengaku jika Ferry Irawan telah menghubunginya terkait masalah tersebut. Ia mengatakan bahwa Ferry bercerita kepadanya jika tidak semua yang ada di pemberitaan itu benar. Tak hanya itu, Sunan Kalijaga berharap kasus KDRT Venna dan Ferry berakhir damai seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru