Member NCT 127 Rekomendasikan Johnny Ikut Bintangi Acara Kencan 'Single's Inferno 3'
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Segera setelah Jungwoo menyebut acara tersebut, member NCT 127 yang lain menimpali, dengan bercanda menyarankan bahwa salah satu member mereka harus dipilih untuk musim yang akan datang.

WowKeren - "Single's Inferno" Netflix telah menjadi hit dengan debut dan musim keduanya. Acara kencan ini membuat pemirsa penasaran di setiap episode saat mereka menonton pria dan wanita lajang mencoba menemukan pasangan sempurna mereka saat berada di sebuah pulau (Inferno). Siapa sangka, Johnny NCT 127 dinilai cocok berpartisipasi di acara ini.

Kedua season acara tersebut menampilkan beberapa kontestan terkenal termasuk mantan idol K-Pop, influencer media sosial, dan penari terkenal di season pertama. "Single's Inferno 2" juga menampilkan cast yang cukup terkenal, termasuk mantan Miss Korea dan kontestan kontes kecantikan lainnya, dua aktris yang pernah tampil di Netflix, dan beberapa YouTuber.

Dalam siaran langsung baru-baru ini, Jungwoo NCT 127 berbagi bahwa dia menonton "Single's Inferno". Segera setelah Jungwoo menyebut acara tersebut, member NCT 127 yang lain menimpali, dengan bercanda menyarankan bahwa salah satu member mereka harus dipilih untuk musim yang akan datang.


Member NCT 127 Rekomendasikan Johnny Ikut Bintangi Acara Kencan \'Single\'s Inferno 3\' Member NCT 127 Rekomendasikan Johnny Ikut Bintangi Acara Kencan \'Single\'s Inferno 3\'

Twitter

Yuta dan Doyoung percaya bahwa Johnny akan sangat cocok untuk acara tersebut. Dan, tidak mengherankan, NCTzen (fandom NCT) dapat menemukan klip yang tepat untuk menunjukkan betapa sempurna Johnny akan cocok dengan acara tersebut (dan juga membuktikan selera humor mereka yang luar biasa).

Plus tidak dapat disangkal bahwa Johnny akan menjadi kontestan yang ideal karena dia menarik, lucu, berbakat, dan berkepribadian hangat. Meskipun, harus diakui, mungkin ada sisi negatif dari penampilannya di acara itu. Dan sementara Johnny mungkin cocok untuk "Single's Inferno", para member juga mencatat bahwa Taeil NCT cocok dengan reality show "Transit Love".

Selain lelucon, meskipun tidak mungkin idol sepopuler akan muncul di acara kencan, bukan tidak mungkin mengingat penampilan mantan idol Kang Soyeon di musim pertama. Tapi untuk saat ini, terutama karena "Single's Inferno" bahkan belum dikonfirmasi untuk musim ketiga, para penggemar dapat menantikan acara kencan yang akan datang, seperti "Romance Before Debut"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru