Ma Dong Seok Berotot Sejak Muda, Intip Potret Dulu Vs Kini 10 Artis Cowok Bertubuh Kekar
Selebriti

Ma Dong Seok dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki tubuh berotot sejak muda dan imej 'pria tangguh. Sementara itu hal ini memicu rasa penasaran tentang transformasi seleb pria bertubuh kekar.

WowKeren - Ma Dong Seok dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki tubuh kekar. Ma Dong Seok awalnya terjun ke dunia akting dengan peran pendukung di berbagai film hits seperti "The Neighbor", "Nameless Gangster: Rules of the Time" dan "The Unjust". Karier aktingnya kian meroket hingga Ma Dong Seok didapuk sebagai pemeran utama.

Peran Ma Dong Seok dalam film zombie "Train to Busan" mendorongnya meraih popularitas internasional. Ia biasanya bermain sebagai seseorang yang jago bertarung dengan tubuh yang bugar. Menariknya hal ini membuat penasaran penonton seperti apa Ma Dong Seok kala muda melihat ia memiliki tubuh yang bugar sepanjang kariernya. Ternyata sejak dahulu, ia telah memiliki tubuh yang berotot.

Di sisi lain, hal ini juga memicu rasa penasaran penggemar terhadap para selebriti pemilik tubuh kekar lainnya. Apakah mereka telah rajin melakukan latihan sejak muda atau berubah seiring berjalannya waktu meniti karier di dunia hiburan. Intip yuk potret deretan aktor tersebut:

(wk/rosi)

1. Wi Ha Joon


Wi Ha Joon
Instagram/wi__wi__wi

Wi Ha Joon memulai kariernya di dunia akting pada tahun 2012 lewat film pendek "Peace in Them". Ia kemudian membintangi banyak film hingga namanya semakin melejit berkat "Squid Game". Di awal karier, Wi Ha Joon telah memiliki aura maskulin yang mencuri perhatian. Kini Wi Ha Joon memiliki tubuh kekar lantern gemar melakukan latihan. Lewat GQ Korea, Wi Ha Joon memberikan nasihat untuk tidak melakukan olahraga dengan sembarangan dan memperhatikan postur.

2. Ma Dong Seok


Ma Dong Seok
Instagram/donlee

Sebelum terjun ke dunia akting, Ma Dong Seok adalah personal trainer dari mixed martial artis Mark Coleman dan Kevin Randleman. Sempat beredar foto masa muda Ma Dong Seok yang topless dengan otot-otot yang kekar terutama di bagian perut. Sejak muda Ma Dong Seok telah memiliki tubuh yang bugar dan kental dengan imej "pria tangguh". Ma Dong Seok sempat bercerita bahwa olahraga membantunya mengatasi stres dan melepas amarah. Menariknya, salah satu latihan favoritnya adalah tinju.

3. Kim Jong Kook


Kim Jong Kook
Instagram/kjk76

Kim Jong Kook memulai debutnya sebagai anggota duo Korea Selatan, Turbo, pada tahun 1995. Kariernya semakin populer dan duo ini dianggap sebagai salah satu idola paling populer saat itu dan menjual jutaan album di Korea Selatan dan Asia kala itu. Sejak dulu, Kim Jong Kook memiliki aura maskulin dengan tubuh yang bugar meski tak sekekar sekarang. Kini usianya menginjak 46 tahun, Kim Jong Kook memiliki tubuh yang berotot, terutama ia rajin melakukan latihan di gym.

4. Jungkook BTS


Jungkook BTS
Bighit Ent

Jungkook memiliki tubuh kekar yang identik dengan kesan maskulin. Anggota termuda BTS itu diketahui rajin berolahraga sehingga tak heran jika Jungkook memiliki otot-otot kekar terutama di bagian lengannya. Jungkook juga memiliki tato yang mencolok di lengan hingga jari. Jungkook memiliki perubahan yang signifikan sejak debut BTS di tahun 2013.

5. Wonho eks MONSTA X


Wonho eks MONSTA X
Instagram/iwonhoyou

Wonho eks MONSTA X membuat penggemar terkejut dengan perubahan fisiknya yang semakin kekar. Wonho dapat memperoleh fitur-fitur ini karena dia menghabiskan banyak waktu di gym. Bahkan setelah perform, Wonho selalu berusaha menyelesaikan latihannya. Wonho memiliki lengan, abs hingga paha yang kekar. Hal ini memperlihatkan bagaimana perubahannya semenjak debut dengan MONSTA X hingga kini menjadi solois.

6. Sung Hoon


Sung Hoon
bnt news/Instagram/sunghoon1983

Sung Hoon merupakan mantan atlet yang kemudian pensiun dan berkarier di dunia akting. Sejak kemunculannya di dunia seni peran, ia telah mendapatkan banyak cinta dari penonton drama. Sebagai seorang atlet, Sung Hoon memiliki tubuh bugar yang mencuri perhatian. Sung Hoon dikenal dengan bentuk tubuh yang bagus, dan meskipun telah berkecimpung di industri di industri hiburan selama satu dekade, Sung Hoon mempertahankan fisiknya yang sempurna. Bintang drama "My Secret Romance" ini masih rajin berenang dan menjaga pola hidup sehat.

7. Shin Seung Ho


Shin Seung Ho
topstarnews/Kingkong Starship Ent

Banyak yang memuji penampilan Shin Seung Ho yang berotot dan bugar terutama ia adalah seorang mantan atlet sepak bola. Sedikit yang tahu bahwa Shin Seung Ho suka makan. Tetapi karena pekerjaan, ia harus memperhatikan apa yang ia masukkan ke dalam tubuhnya. Untuk mempertahankan bentuk tubuh bugar, Shin Seung Ho membatasi tetapi makan secukupnya dan mengimbanginya dengan pergi ke gym. Ia berfokus pada pembentukan otot melalui deadlifting, yang juga bermanfaat dalam memperkuat otot inti dan meningkatkan metabolisme.

8. Baekho eks NU'EST


Baekho eks NU'EST
Mnet/Instagram/realbaekho95

Baekho eks NU'EST dikenal memiliki tubuh yang bugar bahkan ahli dalam panco. Ia sempat membuktikan kekuatannya saat menjadi bintang tamu di "The Game Caterers" dengan melawan Lee Hyun. Perubahan ini begitu mencolok dari awal debutnya sebagai idol. Baekho ternyata rajin melakukan latihan termasuk berolahraga di gym. Dikatakan bahwa Baekho telah memiliki kebiasaan ini sejak masih trainee. Namun tentu saja perjuangan Baekho tak mudah. pasalnya ia merupakan tipe yang mudah menambah berat badan.

9. Minhyuk BTOB


Minhyuk BTOB
The Star/Instagram/hutazone

Minhyuk BTOB sempat menghiasi sampul majalah Men's Health dengan penampilan bugarnya yang mencuri perhatian. Idol yang sering disebut mirip Soobin TXT ini begitu kekar lantaran rajin berolahraga dua kali sehari untuk membangun otot yang dipahat dengan sempurna. Ini menjadi kali kedua di mana ia menjadi model untuk majalah tersebut. Ini memperlihatkan transformasi Minhyuk yang signifikan di masa lalu.

10. Lee Je Hoon


Lee Je Hoon
Channel Korea/Instagram/leejehoon_official

"Taxi Driver 2" saat ini sudah memulai masa promosi. Pada Senin (16/1), drama SBS itu menghadirkan foto adegan perdana milik Lee Je Hoon yang akan kembali memerankan karakter Kim Do Ki seperti di season pertama. Lee Je Hoon terlihat memiliki bodi kekar yang kontras dengan wajah imutnya. Lee Je Hoon memperlihatkan transformasi yang berbeda sejak debutnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru