Cocok Join 'Single's Inferno 3', Johnny NCT 127 Unjuk Pesona Boyfriend Materials di 10 Potret Ini
Instagram/johnnyjsuh/Twitter/NCTsmtown_127/NCT
Selebriti

Member NCT 127 sepakat merekomendasikan Johnny sebagai sosok yang cocok mengikuti acara 'Single's Inferno 3'. Johnny memang dikenal punya pesona boyfriend materials yang tak terbantahkan.

WowKeren - Program Netflix bertajuk "Single's Inferno" menjadi tontonan populer di kalangan anak muda sejak musim pertamanya. Baru-baru ini, Jungwoo dan member NCT 127 lainnya melakukan siaran langsung. Jungwoo mengakui jika dirinya menyaksikan "Single's Inferno 2". Ia pun mulai bertanya-tanya siapakah member NCT 127 yang menilai sangat cocok berpartisipasi di acara tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Yuta dan Doyoung sepakat menyebut kalau Johnny akan sangat cocok untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Member NCT 127 lainnya juga tampak setuju jika Johnny nantinya tiba-tiba berkontribusi dalam "Single's Inferno 3". NCTzen (nama penggemar NCT) juga terlihat mendukung hal tersebut. Mereka menemukan klip yang tepat untuk menunjukkan betapa sempurna Johnny yang cocok dengan konsep acara tersebut.

Apalagi Johnny dikenal sebagai salah idol K-Pop yang memiliki pesona boyfriend materials yang mencolok. Ia tak hanya memiliki paras rupawan, talenta luar biasa, melainkan juga kepribadian idaman kaum hawa. Lantas seperti apa pesona Johnny? Intip potretnya berikut inI!

(wk/raud)

1. Si Social Butterfly


Si Social Butterfly
Twitter/NCTsmtown

Idol kelahiran tahun 1995 ini dikenal sebagai sosok social butterfly. Johnny diketahui berteman baik dengan Peniel BTOB yang sama-sama berasal dari Chicago, AS. Di sisi lain, Johnny juga menunjukkan sikap ramahnya dengan banyak berinteraksi dengan seleb dunia saat menghadiri Met Gala 2022. Sebut saja Gigi Hadid hingga Ansel Elgort.

2. Jago Berolahraga


Jago Berolahraga
Twitter/NCTsmtown

Pelantun lagu "2 Baddies" itu mempunyai tubuh atletis karena hobi berolahraga. Johnny bahkan aktif bermain voli selama SMP dan kabarnya masuk tim sekolahnya. Ia juga sering membuat konten di YouTube NCT bertema olahraga, seperti berselancar, panjat tebing, hingga bermain golf.

3. Fashionable Abis


Fashionable Abis
Instagram/johnnyjsuh

Pemilik nama lengkap John Jeon Suh ini memang fashionable abis. Johnny mengungkapkan bahwa dirinya sangat suka mengenakan celana dan sepatu dengan ukuran yang pas dalam kehidupan sehari-hari. Kendati begitu, Johnny dikenal ikonik saat mengenakan hoodie.

4. Sosok Gentleman


Sosok Gentleman
Twitter/NCTsmtown_127

Salah satu kepribadian Johnny yang terkenal di kalangan penggemar adalah sikap gentleman-nya. Artis ganteng ini pernah menyuapi es krim ke seorang wanita dengan memakai sendok miliknya. Ada pun Johnny juga terciduk merendahkan kabel mic yang dipegangnya agar Sowon cs tak tersandung. Duh, kerennya!

5. Skill Menari On Point


Skill Menari On Point
Twitter/NCTsmtown

Johnny dilirik SM Entertainment karena kemampuan menyanyi dan menarinya. Usut punya usut, sang idol juga termasuk sosok yang mau terus belajar agar skill menarinya tetap on point. Hal ini lantaran Johnny tampak antusias ketika melakukan sesi latihan pole dance.

6. Public Speaking Gak Kaleng-kaleng


Public Speaking Gak Kaleng-kaleng
Instagram/johnnyjsuh

Lahir dan besar di Amerika membuat Johnny fasih berbahasa Inggris, sehingga ia menjadi idol bilingual. Tak cuma itu, Johnny juga memiliki public speaking gak kaleng-kaleng karena didapuk menjadi DJ radio "Night Night" pada tahun 2017. Ia mengaku bahagia dan menikmati atas kesempatan untuk memandu acara radio tersebut.

7. Musikalitas Luar Biasa


Musikalitas Luar Biasa
Instagram/johnnyjsuh

Bukan cuma jago menari dan bernyanyi, Johnny juga lumayan jago bermain musik. Pelantun lagu "Highway to Heaven" tersebut rupanya cukup bermain piano. Johnny juga membuat kagum penggemar karena kemampuannya saat menjadi DJ musik.

8. Suka Fotografi


Suka Fotografi
Instagram/johnnyjsuh

Selebriti berusia 27 tahun itu dikenal suka memotret dengan mengabadikan objek yang tertangkap kameranya terlihat sangat indah. Hasil karyanya bisa dinikmati di Instagram @nct127 dengan tagar #Johntography. Johnny tak jarang mengunggah hasil jepretannya di akun Instagram pribadinya.

9. Family Man


Family Man
Instagram/johnnyjsuh

Johnny merupakan anak tunggal di dalam keluarganya. Tak terlalu mengejutkan jika ia sangat dekat dengan sang ibu mau pun ayahnya sejak kecil. Ia bahkan hanya ketawa saat sang ibu mengomentari panggung solonya di konser yang mengusung tema seksi.

10. Fotogenik Maksimal


Fotogenik Maksimal
Instagram/johnnyjsuh

Tak cuma jago memotret, Johnny rupanya juga mahir berpose di depan kamera. Seperti pada potret di atas, sang idol menunjukkan pesona fotogeniknya dengan latar langit biru yang indah. Perlu diketahui bahwa tak semua orang bisa terlihat keren ketika dipotret dari bawah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru