Ferry Irawan Tak Terima Dihina Miskin, Minta Publik Jangan Sebar Fitnah
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ferry Irawan minta publik tak menebar fitnah dan membuat keadaan kian memanas. Meski sudah ditahan terkait tidak KDRT, Ferry tak terima disebut miskin bahkan tidak memberi nafkah Venna Melinda.

WowKeren - Ferry Irawan kini resmi ditahan oleh Polda Jatim terkait kasus tindak KDRT yang ia lakukan ke Venna Melinda. Ferry bakal ditahan 20 hari ke depan usai statusnya naik menjadi tersangka.

Imbas kasus ini, Ferry mendapat banyak kritik dan cemooh publik. Ia dikabarkan tak memberi nafkah Venna selama tiga bulan terakhir. Aib Ferry satu persatu mulai dikuliti oleh netizen. Ia juga diramal akan jatuh miskin usai berpisah dari Venna.

Kendati begitu, Ferry berharap pernikahannya dengan Venna bisa bertahan. Ia juga meminta agar publik tak menebar fitnah atau membuat suasana kian panas. Ia mengklaim statusnya saat ini masih suami sah dari Venna secara agama dan negara.

"Pada saat ini saya masih suami istri yang sah baik dalam agama saya di mata Allah, baik di mata negara. Saya mohon kepada semua pihak siapa pun itu saya tidak suudzon, sudah sepatutnya rumah tangga pasti ada masalah. Sudah layaknya setiap permasalahan rumah tangga itu dicarikan jalan terbaik secara kekeluargaan," kata Ferry saat ditemui awak media di Polda Jatim.


"Rumah tangga bukan untuk konsumsi publik, rumah tangga bukan untuk dipanas-panasin, saya masih resmi sebagai suami saudari Venna Melinda. Fokus pada apa yang terjadi jangan lucuti saya, jangan hina saya, jangan fitnah saya kepada siapapun," tegas Ferry.

Ferry juga menegaskan semua rezeki miliknya ia kirimkan ke rekening Venna. Karena itu, Ferry tak terima dituding tidak memberi nafkah ke istri. "Alhamdulillah, semua apa yang saya dapatkan, itu semua saya berikan dan masuk ke rekening istri saya," beber Ferry.

Ferry menyayangkan hinaan dan komentar negatif publik yang getol ditujukan padanya. Ia juga tak terima dihina miskin. Meski tak memiliki materi berlimpah, Ferry menyebut dirinya mempunyai iman yang kuat.

"Negara kita bukan negara yang ambil keputusan atau bukan negara yang mencemooh orang, bukan negara yang menghina orang. Saya tidak miskin karena saya punya iman," tandas Ferry.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait