Dikabarkan Dekat Dengan Jonathan Frizzy, Ririn Dwi Ariyanti Ternyata Tak Ingin Buru-buru Nikah
Selebriti

Belakangan ini, Ririn Dwi Ariyanti ramai dikabarkan dekat dengan Jonathan Frizzy. Namun ternyata Ririn untuk saat ini masih ingin fokus menata kehidupannya terlebih dahulu.

WowKeren - Pesinetron cantik Ririn Dwi Ariyanti setelah cerai dari suami terdahulunya, Aldi Bragi, ramai dikabarkan dekat dengan lawan mainnya yakni Jonathan Frizzy. Bahkan keduanya juga tertangkap kamera merayakan Natal bersama dengan rekan-rekan artis lainnya.

Meski begitu, hingga kini, baik Ririn maupun Ijonk (sapaan akrab Jonathan Frizzy) belum juga ada yang memberikan penjelasan secara terang-terangan mengenai isu kedekatan mereka. Di sisi lain, dalam sebuah kesempatan, Ririn mengaku tak ingin terburu-buru untuk menikah, bahkan menyebut menikah bukan lah tujuannya.

Hal itu diungkapkan Ririn saat menjadi bintang tamu podcast bertajuk "ALVIN in LOVE" beberapa waktu lalu. Pada awalnya, Ririn menceritakan kehidupan pernikahan terdahulunya bersama Aldi hingga akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Di samping itu, Ririn juga mengaku bahwa ia tidak menyukai yang namanya status dalam sebuah hubungan. "Aku tuh enggak suka status. Itu ternyata basic aku kayak gitu," ujar Ririn, dilihat dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (18/1).


"Dan untuk sekarang aja, hidup aku ke depan, kayaknya menikah tuh bukan goals aku deh, bukan tujuan dari segala di hidup ini, maaf banget. Ya dan aku juga menganggap enggak harus menikah," lanjut Ririn.

Namun pada akhirnya Ririn menikah lantaran ada keinginan dari orangtua untuk melihatnya memiliki seorang anak, harus menikah dan berkeluarga. "Tapi sekarang aku sudah punya anak-anak aku, aku mau fokus dengan karir dan hal-hal menyenangkan di hidup aku," ungkap Ririn.

Meski begitu, tak dipungkiri oleh Ririn bahwa ia juga ingin memiliki teman hidup, namun tidak suka bila dikotak-kotakkan dengan status. "Balik lagi, manusia qodratnya enggak sendirian loh, enggak bisa hidup sendiri, punya teman hidup, punya anak-anak, aku ngerasain bersyukur sekarang," ucap Ririn.

Ririn kemudian mengatakan bila nantinya memang diberikan seorang pasangan, ia ingin bisa mendapatkan sosok yang tidak seperti pasangan sebelumnya. "Aku pengin yang tentunya enggak aku dapetin di situasi pernikahan aku yang kemarin ini ya, makanya aku enggak suka status. Ya terserah mau dibilang trauma karena, ya karena menikah kemarin, tapi enggak berhasil, tapi aku enggak suka status karena aku enggak mau terpatok pada pernikahan gitu enggak," tutup Ririn.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru