Marion Jola Beri Balasan Savage ke Netizen yang Komentari Soal Ketiak di Video Lagu Barunya
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola tak tinggal diam saat mendapati seorang netizen malah berkomentar tentang ketiak di unggahannya kala mempromosikan lagu baru, intip begini balasannya yang sangat savage.

WowKeren - Marion Jola kembali menyapa penggemar dengan lagu barunya yang rilis pada 13 Januari 2023. Lagu baru berjudul "Bukan Manusia" tersebut kini sudah bisa didengarkan oleh para pecinta musik Indonesia. Tentunya Marion Jola tak lupa untuk gencar mempromosikan karya barunya tersebut di media sosial salah satunya melalui TikTok.

Marion Jola pun sempat mengunggah potongan dari MV lagu barunya tersebut. Nampak penyanyi cantik yang akrab disapa Lala ini tampil mengenakan gaun pengantin. Ia banyak menunjukkan adegan sedih yang tentunya menggambarkan lirik dari lagu "Bukan Manusia" ini.

"Bukan Manusia sudah rilis! It's on your favorite Music Platforms and also sudah bisa di tonton MV nya di Youtube channel aku <3 i love you all so much mohon didengarkan yah !#bukanmanusia #marionjola #lalapunyasingle #tiktoktainment," tulis Marion Jola.

Tak butuh waktu lama, pujian demi pujian untuk suara merdu Marion Jola serta lagu barunya pun berdatangan. Lagu baru Lala ini terlihat begitu disambut hangat.

Sayang seribu sayang, ada saja komentar tak diduga yang justru ikutan muncul sampai mencuri perhatian Marion Jola sendiri. Komentar tersebut dituliskan oleh seorang netizen yang mengaku salfok dengan ketiak Marion Jola.

"Salfok sama keteknya," tulis sebuah akun @B********y.


Marion Jola yang mengetahui komentar itu langsung bereaksi. Tak tanggung-tanggung, ia melontarkan balasan savage untuk membungkam netizen tersebut.

Dalam sebuah unggahan baru di TikTok, terlihat Marion Jola menampilkan komentar netizen yang menyoroti soal ketiaknya. Menariknya, Marion Jola membalas netizen itu bukan dengan kata-kata, melainkan dengan berjoget dan secara jelas menunjukkan ketiaknya yang sama sekali tak ada masalah. Tak hanya itu, Lala juga menyisipkan caption menohok bak menyindir balik netter itu.

Marion Jola Beri Balasan Savage ke Netizen yang Komentari Soal Ketiak di Video Lagu Barunya

TikTok

"Iseng-iseng Beri bukti bukan janji," celetuknya.

Unggahan Marion Jola lantas kembali memancing beragam komentar dari para netizen. Mereka ramai pasang badan dan membela Lala. Sebagian besar memuji cara menohoknya membalas komentar netizen tersebut, sementara banyak pengguna TIkTok lain yang mengajak untuk fokus pada karya dan bukan hal lainnya yang tak berkaitan.

"Langsung dii ultii...," seloroh akun @Kim****. "Fokus aja ke karyanya kenapa sih. Tetap semangat Lala... Salam dari NTT," pinta akun @Nry****. "Lala kuuu yg selalu positif nanggapin apapun," sahut akun @abc*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait