Beri Pesan Untuk Adzam, Nathalie Holscher Singgung Soal Keangkuhan Hingga Minta Balas Jasa
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (19/1), Nathalie Holscher membagikan fotonya bersama Adzam dan menuliskan sejumlah pesan untuk putra semata wayangnya tersebut.

WowKeren - Nathalie Holscher mendadak membahas soal keangkuhan hingga minta balas jasa di media sosial. Hal tersebut dibahasnya dalam pesan untuk putra semata wayangnya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (19/1), Nathalie Holscher membagikan fotonya bersama Adzam. Nathalie Holscher kemudian menuliskan bahwa ia tidak akan mengajarkan kesombongan hingga keangkuhan pada Adzam.

"Sombong, angkuh, mengungkit dan selalu meminta balas jasa tidak akan bunda ajarkan kepada kamu anakku.. kamu harus jadi anak soleh anak baik dan rendah hati . aamiin!" tulis Nathalie Holscher.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher berpesan agar Adzam jangan sampai menyakiti hati perempuan ketika dewasa kelak. Dengan demikian, kewajiban dan waktu akan selalu ada untuk Adzam.


"Kelak besar nanti pesan bunda jangan selalu menyakiti hati perempuan ya nak!" lanjutnya. "Insyaallah Kewajiban dan Waktu selalu ada untuk adzam ..Love u!"

Beri Pesan Untuk Adzam, Nathalie Holscher Singgung Soal Keangkuhan Hingga Minta Balas Jasa Beri Pesan Untuk Adzam, Nathalie Holscher Singgung Soal Keangkuhan Hingga Minta Balas Jasa Beri Pesan Untuk Adzam, Nathalie Holscher Singgung Soal Keangkuhan Hingga Minta Balas Jasa

Instagram/@nathalieholscher

Unggahan Nathalie Holscher tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji pesan Nathalie Holscher tersebut untuk Adzam.

"AMIN YA ALLAH SESUNGGUHNYA DOA SEORANG IBU SNGT KUAT UNTUK ANAKNYA DAN DI MAKBUL OLEH ALLAH," komentar salah satu netizen. "Aamiin Allahumma Aamiin. Adzam punya Bunda yang hebat, selalu berbakti kepadanya kelak ya, anak sholeh," tambah netizen lain.

"Krn sebaik baik berharap hanya pada Allah Azza Wajalla ya Bun, kalau dah baik mau dibalas ya kadang manusia itu suka lupa balas jasa, semangat bunda dan adzam," tulis salah satu netizen. "Aamiin bundaaa, sehat selalu bundaa dan adzamm," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru