Najwa Shihab Beber Kunci Merawat Hubungan Berumah Tangga, Jawabannya Disebut Bikin Gemas
Instagram/najwashihab
Selebriti

Awet jalani pernikahan hingga kini rumah tangganya berusia 26 tahun, begini kata Najwa Shihab saat diminta berbagi tips merawat hubungan suami-istri. Jawaban Nana disebut bikin gemas.

WowKeren - Banyak yang belum tahu jika Najwa Shihab sudah menikah bahkan memiliki dua orang anak. Hal ini lantaran presenter yang akrab disapa Nana tersebut memang jarang mengumbar kehidupan pribadinya kepada publik. Namun faktanya, Najwa Shihab sudah menikah dengan pria bernama Ibrahim Sjarief Assegaf. Bahkan kini usia pernikahan keduanya sudah memasuki 26 tahun.

Tentu saja banyak yang penasaran dengan rahasia Najwa Shihab dapat menjaga rumah tangganya. Pertanyaan serupa dilontarkan oleh komika Kiky Saputri saat berbincang dengan Najwa Shihab di kanal YouTube miliknya beberapa waktu silam.

Sebelum mengakhiri obrolan, Kiky bertanya tips kepada Najwa Shihab yang sukses merawat hubungan rumah tangga. Padahal saat itu dirinya juga menikah muda, dimana hal ini kerap dipercaya oleh banyak orang menjadi salah satu yang membawa resiko besar dalam pernikahan. Namun tidak demikian dengan Najwa Shihab.

"Menurut mbak Nana cara mempertahankan keluarga dengan Mbak Nana yang juga sebenarnya menikah muda, apa yang bisa membuat mbak Nana sampai bisa bertahan di pernikahan 25 tahun?" tanya Kiky Saputri.

Nana tak memungkiri jika rumah tangganya sama seperti yang lain dimana banyak mengalami lika-liku. Najwa Shihab menyadari jika hal itu wajar terjadi saat menyatukan dua orang menjadi satu dalam ikatan pernikahan.


"Ups and downs ya Ki. Maksudku pasti nggak ada yang 100 persen mulus itu nggak ada, namanya juga dua orang gitu ya," kata Najwa Shihab.

Namun kunci Najwa Shihab sendiri dalam rumah tangganya tak lain adalah saling ada bersama sang suami. Apalagi ia melepas masa lajang sejak usia masih 20 tahun. Najwa Shihab merasa selama ini sang suami yang selalu berada di sampingnya dan saling mengerti lika-liku yang mereka jalani berdua.

"Cuma aku ngerasa itu aku dewasa bersama Baim sih. Karena aku nikah umur 20, dan dia betul-betul tahu apa yang kita alami bersama-sama. Jadi aku tumbuh dewasa bersama dia, setengah hidupku tuh dia ada di sampingku. Jadi itu tuh yang menurutku bisa memperkuat hubungan," paparnya.

Jawaban Najwa Shihab rupanya sontak membuat Kiky Saputri baper. "Iih gemes," sebut sang komika usai mendengar jawaban Najwa Shihab.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait