Sempat Dikira Putus, Nathalie Holscher Bahas Soal Move On Bareng Faris Utama
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Setelah sempat dikira putus karena sudah jarang muncul di konten Nathalie Holscher, Faris Utama kini kembali hadir di salah satu video YouTube sang kekasih.

WowKeren - Nathalie Holscher dan kekasihnya, Faris Utama, sempat dikira sudah putus oleh netizen. Hal ini lantaran Faris Utama sudah mulai jarang muncul di konten-konten Nathalie Holscher, baik dalam unggahan Instagram maupun vlog YouTube.

Kekinian, Faris Utama kembali muncul di salah satu video YouTube Nathalie Holscher. Dalam video yang diunggah pada Selasa (24/1) tersebut, Nathalie Holscher dan Faris Utama mengobrol mesra dan sempat membahas soal move on.

Awalnya, Nathalie Holscher bertanya apa alasan Faris Utama mau balikan dengannya. Sebagai informasi, Nathalie Holscher dan Faris Utama sudah pernah menjalin asmara di masa lalu, dan kini mereka CLBK alias cinta lama bersemi kembali.

"Dari hati kamu yang paling dalam, kenapa sih kamu mau balikan lagi sama aku?" tanya Nathalie Holscher.

"Aku bingung ditanya kayak gitu. Enggak tahu. Aku udah lama kenal kamu, tapi enggak pernah ngerti kalau ditanya kenapa sayang sama kamu, kenapa mau balikan. Enggak tahu aku," sahut Faris Utama.


Menurut Faris Utama, dirinya sudah lama mengenal Nathalie Holscher sehingga mereka berdua sudah saling tahu soal satu sama lain. Nathalie Holscher lantas bertanya apakah Faris Utama sempat move on darinya sebelum mereka berdua balikan.

"Nah, selama ini berarti selama ini kamu move on enggak sih sama aku?" tanya ibu satu anak tersebut. "Sebelum kita balikan? Ya move on lah," jawab Faris Utama.

Meski demikian, Nathalie Holscher mempertanyakan mengapa Faris Utama mau balikan jika ia memang sudah move on. Faris Utama lantas mengaku bahwa dirinya sudah terlanjur merasa nyaman dengan Nathalie Holscher.

"Enggak tahu, mungkin nyamannya sama kamu kali ya. Ngelihat kamu udah sendiri, enggak tahu ya... Mungkin awalnya enggak pengin balikan juga, cuma pengin kenal, jadi temen. Tapi lama-lama kayaknya enggak bisa deh jadi temen," beber Faris Utama.

Sebelumnya, Nathalie Holscher telah membantah isu putus. Menurut Nathalie Holscher, dirinya belakangan tak lagi sering terlihat bersama dikarenakan perbedaan profesi.

"Tapi Faris bukan orang entertain jadi enggak bisa yang harus tiap hari aku posting, aku story, aku YouTube-in karena dia punya kesibukan juga," tegasNathalie Holscher.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru