Waduh, Hotman Paris Gak Bisa Bantu Asisten Pribadi yang Diduga Alami Penganiayaan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Asisten pribadi Hotman Paris yang bernama Intan Nallendra diduga mengalami penganiayaan di kelab malam. Sebelumnya Hotman sudah meminta asisten pribadinya itu untuk lapor polisi.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea tidak bisa membantu asisten pribadinya, Intan Nallendra yang diduga jadi korban penganiayaan di kelab malam. Intan mengungkap respon Hotman ketika ia menceritakan tindak kekerasan yang dialaminya.

"Saya udah cerita, Hotman Paris bilang 'kamu lapor sesuai prosedur yang ada'," ujar Intan Nallendra saat diwawancarai di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Selasa (24/1/2023) dikutip dari Kompas.

Intan kemudian mengatakan bahwa alasan Hotman Paris tidak bisa membantunya karena sedang menangani kasus lain. Salah satu kasus yang tengah dipegang Hotman Paris adalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda.

"Bang Hotman lagi nggak bisa bantu kasus saya ini, karena lagi banyak kasus yang diurusin terutama ada kasus Mbak Venna Melinda," ujar Intan.


Alhasil Joseph Irianto saat ini ditunjuk sebagai kuasa hukum Intan. Ia akan terus mendampingi kliennya. "Bang Hotman Paris sekarang sedang sibuk, kami akan melanjutkan proses ini," ujar Joseph Irianto.

Diketahui, Intan Nallendra mengaku mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh pria berinisial MW di sebuah kelab malam di Jakarta Selatan pada Sabtu, (21/1/2023) lalu. Dugaan tindak kekerasan berawal dari renggangnya hubungan Intan dengan kekasihnya.

Intan ingin berbaikan dengan kekasihnya, tetapi hal itu justru dimanfaatkan oleh pria berinisial MW. Pacar Intan meminta bantuan MW untuk menghubungkannya dengan sang kekasih.

Namun MW justru meminta pacar Intan untuk mengirimkan foto alat vitalnya. Intan ternyata mengetahui apa yang diminta MW kepada pacarnya. Ketika bertemu MW di kelab, terjadilah dugaan tindak penganiayaan pada Intan.

Sebagai informasi, Laporan Intan tersebut terdaftar dengan nomor STTLP/B/246/I/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL tertanggal 22 Januari 2023. Intan memastikan, laporan tersebut telah diterima dan kini pihaknya tengah mencari bukti CCTV di tempat kejadian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru