Gaya Parenting Ria Ricis Sempat Dikritik, Intip 9 Potret Rumahnya Yang Ternyata Kids Friendly
YouTube/AH
Selebriti

Ria Ricis sempat menuai kecaman lantaran mengajak baby Moana naik jetski. Terlepas dari itu, YouTuber cantik ini memiliki rumah yang nyaman dan kids friendly ditinggali bersama anak dan suami.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ria Ricis sempat menuai kecaman lantaran mengajak sang anak, Cut Raifa Aramoana yang belum genap satu tahun naik jetski tanpa memakai pengaman. Gaya parenting Ricis dan sang suami, Teuku Ryan dinilai membahayakan baby Moana.

Terlepas dari hal tersebut, Ria Ricis sendiri sebagai sebagai seorang ibu tentu sangat menyayangi anaknya. Di usianya yang masih hitungan bulan, adik Oki Setiana Dewi ini memberikan hadiah mewah kepada baby Moana. Ia dan Ryan juga membangun rumah yang nyaman untuk ditinggali bersama Moana.

Bicara soal rumah, Ricis dan Ryan diketahui punya idaman baru. Menariknya kediaman tersebut juga kids friendly lantaran banyak mainan yang membuat anak-anak betah. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berkesempatan mengunjungi kediaman baru Ricis tersebut. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Dominasi Cokelat dan Putih


Dominasi Cokelat dan Putih
YouTube/AH

Rumah Ricis terlihat luas dengan dominasi warna putih dan cokelat. Kediaman tersebut tampak memiliki dua lantai dengan atap genteng hingga pintu depan warna cokelat yang khas. Selain itu, Ricis juga memiliki ruang parkir luas berisikan mobil dan motor.

2. Jam Jumbo


Jam Jumbo
YouTube/AH

Saat masuk ke dalam rumah, tamu akan disambut dengan sebuah jam klasik berukuran besar di kediaman Ricis. Usut punya usut, Ricis memang sengaja memajang jam tersebut di bagian foyer agar tahu jam pulang. Selain itu ada lukisan dan pajangan di meja yang ada di bagian foyer.

3. Ruang tengah


Ruang tengah
YouTube/AH

Masuk lebih dalam, Atta dan Aurel disambut nuansa hangat ruang keluarga Ricis & Ryan. Tampak meja makan dan sofa untuk menonton TV tidak memiliki sekat sehingga makin terlihat luas. Ada spot yang bisa digunakan baby Moana lantaran ada tempat makan dan mainan bayi.

4. Banyak Mainan


Banyak Mainan
YouTube/AH

Rumah Ricis kids friendly banget. Ada sebuah mesin capit boneka yang terletak di ruang keluarga. Ricis mendapatkannya dari rekan dan memutuskan memajangnya di sana. Bahkan keponakannya juga suka bermain dengan capit boneka hingga masuk ke dalam mesin. Aurel dan Atta ikutan menjajal capit boneka di kediaman Ricis.

5. Dapur Elegan dan Cantik


Dapur Elegan dan Cantik
YouTube/AH

Dapur Ria Ricis memiliki desain yang elegan dengan dominasi warna cokelat serta furniture kayu. Kabinet tampak memiliki warna yang selaras dengan meja dapur. Sama seperti dapur pada umumnya, milik Ricis juga dilengkapi fasilitas.

6. Kolam Renang Dilengkapi Gazebo


Kolam Renang Dilengkapi Gazebo
YouTube/AH

Kolam renang Ricis juga gak kalah menarik terutama dan aesthetic. Kolam tersebut tampak luas dengan gazebo mini di pojokan. Dengan nuansa outdoor, kolam renang menjadi salah satu sport yang nyaman. Deretan pepohonan serta tanaman hias yang berada di sekitar kolam.

7. Ayunan Mini


Ayunan Mini
YouTube/AH

Tepat di sebelah kolam renang terdapat sebuah tempat untuk duduk yang tersedia. Selain itu terdapat ayunan serta tempat memanjat mini untuk baby Moana. Karena lokasinya yang luas, tempat tersebut bisa digunakan untuk berbincang lesehan.

8. Koleksi Mobil


Koleksi Mobil
YouTube/AH

Ryan memiliki koleksi mobil di garasinya. Salah satu mobil Ryan adalah Estilo yang diproduksi tahun 1992. Mobil tersebut memiliki warna hitam yang mengkilap. Atta sebagai pecinta otomotif pun langsung dibuat terkagum akan Estilo milik Ryan.

9. Kamar Baby Moana


Kamar Baby Moana
YouTube/RicisOfficial

Ricis sempat membuat room tour kamar baby Moana di rumah baru. Tampak kamar baby Moana penuh dengan mainan dan foto-foto bayi cantik ini. Kamar baby Moana sendiri berada di lantai atas dan didominasi warna nude.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru