Disebut Sang Istri Bandel Lepas Plaster Kepala, Indra Bekti Beri Alasan Bak Anak Kecil
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti saat ini tengah menjalani proses pemulihan di rumah setelah dirawat secara intensif di rumah sakit akibat sakit yang dideritanya, yakni pendarahan otak.

WowKeren - Setelah dirawat secara intensif akibat pendarahan otak yang dialaminya, Indra Bekti kini sudah diizinkan untuk pulang ke rumah. Bak memberikan informasi terkini mengenai kondisi Indra Bekti, sang istri, Aldila Jelita kerap membagikan kegiatan hingga tingkah suaminya itu di Instagram.

Seperti baru-baru ini, Dila menunjukkan kondisi Indra Bekti yang tengah dipasangkan plester di bagian bekas jahitan kepala. Dalam hal ini, Dila juga menyebut bahwa suaminya itu sudah beberapa kali bandel lantaran suka melepas pasang plester di kepalanya itu.

Alhasil, Dila pun menegur Indra Bekti seperti tengah mengomeli anak-anak. Mendengar hal ini, Indra Bekti pun memberikan pembelaan dan menyebut bahwa ia bukannya bandel, melainkan plester tersebut lepas dengan sendirinya.

"Bukannya bandel ayang," ujar pria yang akrab disapa Inbek, dilihat dari Instagram Story Dila, @dhila_bekti, Rabu (25/1). "Apa namanya?" tanya Dila. "Terlepas-lepas, apa namanya, biar kita pakai yang baru," jawab Inbek.

Photo-INFO

Instagram Story


Mendengar jawaban tersebut, Dila tampak seperti mengomel kembali. "Kalau terlepas-lepas, semalam tuh si kasa ada di bawah, Ya Allah, Astaghfirullahaldzim," ungkap Dila. "Masa sih sayang? Bukan aku lah yang pasti," bela Inbek.

Dila kemudian tampak seperti tidak bisa berkata apa-apa lagi melihat tingkah lucu suaminya itu. Kemudian ia pun menyebut bahkan harus mendatangkan perawatnya dari Jepang langsung.

Namun ternyata hal tersebut bukan lah terjadi dalam arti sesungguhnya. Sosok perawat Jepang yang disebut Dila itu merupakan hasil dari imajinasi Inbek yang merupakan efek dari sakitnya.

Meski telah diizinkan pulang ke rumah, namun Inbek tentunya masih harus menjalani setiap fase proses pemulihan. Alhasil, Inbek juga masih belum diizinkan untuk kembali bekerja atau melakukan aktivitas berlebihan.

Bahkan menurut adik kandung Inbek, Cipta mengatakan bahwa sang kakak masih harus beristirahat selama kurang lebih empat bulan. "(Inbek) enggak boleh kecapekan dulu. Jadi, selama empat bulan ini enggak bisa terima job dulu, belum bisa diundang ke stasiun TV atau wawancara. Empat bulan ini benar-benar fokus untuk kesembuhan dia," ungkap Cipta di kawasan Tangerang, beberapa waktu lalu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait