Biasa Cool, Nicholas Saputra Tertawa Salting Saat Digodain Cewek Mirip Ayu Dewi
Instagram/achmad.noerzaman
Selebriti

Nicholas Saputra dikenal punya imej serius dan cool. Namun baru-baru ini beredar video Nicholas yang tampak salah tingkah ketika digoda oleh host Ary Kirana yang karakter dan wajahnya mirip Ayu Dewi.

WowKeren - Nicholas Saputra dikenal sebagai salah satu artis yang selalu bersikap cool. Bahkan Nicholas kerap bersikap kalem saat dijodohkan dengan lawan mainnya di "Sayap-Sayap Patah", Ariel Tatum.

Namun baru-baru ini, Nicholas jadi sorotan saat video lamanya viral di TikTok. Tak seperti biasanya, Nicholas terciduk salah tingkah ketika digoda oleh host Ary Kirana.

Dalam obrolan, Ary menggoda Nicholas soal memilih kutang atau kaos putih. Selain itu, Ary sukses bikin Nicholas tersipu malu ketika menawari mama muda.

Instagram

Nicholas Saputra Salting Digoda Ary Kirana

"Kutang atau kaos putih, aku pengen tahu, anak orang pingsan Ya Allah," seru Ary menggoda Nicholas. "Mau Mama Muda nggak, tapi bisa nyayur," lanjut Ary disambut tawa Nicholas.


Video itu sukses memicu reaksi gemas. Tak sedikit yang menduga kalau Nicholas salting karena wajah Ary yang mirip Ayu Dewi.

"Mana mirip Ayu Dewi lagi," kata netter. "Wajah suara karakter mirip," seru fans. "Fix tipe Nicholas Saputra kayak Ayu Dewi," ujar netter. "Baru kali ini lihat Nicholas ketawa kayak gini," seru netter. "Kayaknya idaman mas nic yang humoriskah?" seru netter.

Masih terkait Nicholas dan Ayu Dewi, dulunya mereka dekat karena Nicholas menjadi sutradara video klip sedangkan Ayu menjadi model MV. Hal ini dibocorkan oleh sahabat Ayu, Denny Cagur.

"Ini beneran nih, Nicholas Saputra jadi sutradara," seru Denny. "Dia butuh pemain, karena kenal Ayu Dewi ditelepon lah Ayu."

Usai kolaborasi itu, santer beredar isu kalau Nicholas dan Ayu sempat cinlok. Namun, Ayu menyangkal hal itu.

"Kalau Nicho gue jarang ngobrol, pernah beberapa kali, pernah lah kita tuh," seru Ayu. "Bukannya gue nggak kenal, tapi di dalam pikirannya dia tuh 'Ada apa sih dengan kamu?'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait