Bahagianya Indra Bekti Saat Dijenguk Fitri Tropica Sampai Histeris
Instagram/indrabekti
Selebriti

Aldilla Jelitha membagikan momen saat sang suami Indra Bekti begitu bahagia sampai teriak histeris saat dijenguk oleh Fitri Tropica, intip begini momen harunya.

WowKeren - Indra Bekti sudah pulang dari Rumah Sakit sejak hari Sabtu (21/1) lalu. Bekti diizinkan dokter untuk melanjutkan proses pemulihan dari rumah setelah terus menunjukkan perkembangan yang positif pada kondisinya. Kendati begitu, Bekti masih dipantau oleh rumah sakit dan masih menjalani sejumlah proses pemulihan salah satunya yakni rutin melakukan fisioterapi.

Sementara itu kabar mengenai kondisi Bekti tak henti disampaikan oleh pihak keluarga, salah satunya yakni sang istri Aldilla Jelitha yang memberikan update kesehatan suaminya melalui unggahan-unggahan Instagram. Tak hanya itu, Dilla juga membagikan momen-momen bahagia lain dari Bekti. Misalnya baru-baru ini saat Bekti begitu senang dijenguk oleh presenter kocak Fitri Tropica.

Momen manis itu mejeng melalui unggahan Insta Stories Dilla. Terlihat, Bekti yang bahagia langsung tersenyum lebar usai mengetahui kedatangan Fitrop.

Bekti terlihat sempat tertawa setelah tahu ada Fitri Tropica berkunjung. "Hahaha Fitrop," teriaknya histeris memanggil sang sahabat.

Fitri Tropica lantas masuk ke kamar Indra Bekti dengan perlahan. Setelah melihat kondisi Bekti, Fitrop yang tak kalah bahagia sampai melompat kegirangan. Reaksi serupa ditunjukkan oleh Bekti dengan menggerak-gerakkan bagian kakinya.


Bahagianya Indra Bekti Saat Dijenguk Fitri Tropica Sampai Histeris

Insta Stories/@dhila_bekti

Bekti terlihat begitu ceria usai bertatapan mata dengan Fitri Tropica. Ia bahkan memberikan komentar manis atas kedatangan sang sahabat yang menjenguknya ini.

"The best, the best. Ini mah the best," ucap Indra Bekti. "The best apanya dari tadi salah jawab," sedang protes Fitri Tropica.

Usai saling melempar candaan, nuansa berubah menjadi haru saat Fitri Tropica memeluk Indra Bekti. "Aah kak Indra," kata Fitri Tropica merangkul Bekti yang juga disambut hangat oleh sang presenter.

Sementara itu Dilla tak kalah beretrima kasih atas kedatangan Fitri Tropica yang menjenguk sang suami ini. "Makasii udah datang," tulis Dilla seraya menandai akun Instagram Fitri Tropica dan Indra Bekti.

Terlepas dari itu, Indra Bekti sendiri disebut terus menunjukkan perkembangan kondisi yang sangat baik. Meski begitu, Bekti disebut masih akan menjalani fisioterapi sebanyak tiga kali dalam seminggu. Bekti juga diminta untuk beristirahat total dan tak bekerja untuk pemulihan totalnya selama empat bulan ke depan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru