10 Potret Al Ghazali Taklukkan Semeru, Ada Momen Bareng Orang Tersayang-Temukan Pelajaran Berharga
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali tampaknya menemukan ketenangan ketika mendaki Gunung Semeru.Sang artis bahkan mengajak orang-orang tersayang hingga menemukan pelajaran berharga saat menaklukan gunung tersebut.

WowKeren - Putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali sepertinya menemukan ketenangan ketika mendaki gunung. Di antara banyaknya gunung di pulau Jawa, Al terlihat jatuh cinta dengan Gunung Semeru. Al pun sering kali membagikan momen bahagia ketika berhasil 'menaklukkan' gunung tertinggi di pulau Jawa tersebut.

Sementara itu, Al selalu mendaki gunung etrsebut bersama-sama orang tersayang. Aktor berusia 25 tahun ini sering kali mengajak kedua adiknya. El Rumi dan Dul Jaelani untuk mendaki gunung yang terletak di Jawa Timur. Tak hanya brother trip, Al juga mengajak rekan maupun kekasihnya kala itu untuk mendaki Gunung Semeru.

baru-baru ini, Al membagikan potret bahagianya usai mencapai puncak Semeru bersama El, Dul, dan rekan lainnya. Lantas, seperti apa keseruan Al dalam 'menaklukkan' Semeru? Intip potrtenya berikut ini!

(wk/raud)

1. Brother Goals


Brother Goals
Instagram/alghazali7

Menilik potret di atas, pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali Köhler ini membagikan momen bahagianya saat mencapai Mahameru, puncak Gunung Semeru. Apalagi Al, El, dan Dul juga kompakan mengenakan jaket warna merah. ketiga putra Ahmad Dhani ini kabarnya mendaki untuk memperingati HUT RI ke-74. Definisi brother goals!

2. Momentum di Mahameru


Momentum di Mahameru
Instagram/alghazali7

Tak hanya bersama sang adik, Al juga mengabadikan momen dengan rekan lain yang bertemu di Mahameru. Aktor kelahiran 1997 ini tampak semakin bahagia karena menemukan teman baru saat mendaki.

3. Al Abadikan Momen


Al Abadikan Momen
Instagram/alghazali7

Bintang film "Mengejar Surga" tersebut tentunya mengabadikan diri saat mencapai Mahameru. Al juga sempat mengaku rindu mendaki Gunung Semeru semasa pandemi lalu. Oleh karena itu, ia langsung tancap gas ketika Gunung Semeru dibuka setelah pandemi mereda.

4. Ranu Kumbolo Bikin Rindu


Ranu Kumbolo Bikin Rindu

Salah satu tempat yang membuat Al merindukan Gunung Semeru adalah Ranu Kumbolo. Danau yang terletak di dalam Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini memang terkenal akan pemandangan yang indah serta suasananya yang menenangkan. Tak mengherankan jika Al suka berkemah di sana.

5. Kenangan Bareng Mantan


Kenangan Bareng Mantan
Instagram/alghazali7

Pada tahun 2018 lalu, Al sempat mengajak Alyssa Daguise untuk 'menaklukkan' Gunung Semeru. Keduanya pun membagikan momen saat telah mencapai Ranu Kumbolo. Meskipun keduanya sudah berpisah, namun Al tetap menyimpan potret etrsebut di Instagram pribadinya.

6. Persiapan Bareng Semeru Gang


Persiapan Bareng Semeru Gang
Instagram/alghazali7

Ada pun Al dan Alyssa tak mendaki Gunung Semeru berdua. Penyanyi "Lagu Galau" tersebut juga mengunggah momen bersama semeru gang sebelum memulai pendakaian. Terlihat ada Andhika Daguise, adik Alyssa, yang ikut dalam rombongan tersebut.

7. OOTD Jadi 'Agung'


OOTD Jadi 'Agung'
Instagram/alghazali7

Mendaki gunung tentunya memiliki pakaian khusus agar bisa menyerap keringat dan tak panas mau pun kedinginan selama perjalanan. Al sendiri biasanya mengenakan kaos sleeveless saat melakukan pendakian di siang hari. Di sisi lain, ia memiliki pakai baju base layer saat mendaki pada malam atau dini hari menjelang sunrise. Al juga melengkapi penampilannya sebagai 'agung' alias anak gunung dengan membawa kacamata hitam.

8. Sunrise


Sunrise
Instagram/alghazali7

Pelantun lagu "Bukan Bucin" itu juga mengunggah potret saat menikmati keindahan sunrise di Gunung Semeru. Al terlihat berdiri membelakangi matahari bersama teman-temannya. Ada pun aktris Jolene Marie turut serta dalam rombongan pendakian Al kala itu.

9. Bak Pemotretan Poster Film


Bak Pemotretan Poster Film
Instagram/alghazali7

Masih dari Mahameru, Al pun kembali mengunggah potretnya bak poster film. Aktor wen series "Little Mom" tersebut tampil charming tanpa memoles make up. Al hanya mengenakan sweater dan beanie hat warna senada.

10. Temukan Pelajaran berharga


Temukan Pelajaran berharga
Instagram/alghazali7

Al rupanya juga memetik pelajaran berharga ketika mendaki ke Gunung Semeru. Sang artis mengaku belajar menghargai hidup. Apalagi manusia hanya sekecil semut dari atas gunung. Tak pelik jika kegiatan ala Al, El dan Dul dipuji keren oleh netizen. Pasalnya, ketiganya sebagai anak artis tak melulu bermain di mall dan bolak-balik ke luar negeri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait