Senasib Ferry Irawan, Hotman Paris Dulu Dituding Pukul-Tampar Meriam Bellina
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea sempat diduga menyenti Ferry Irawan yang dituding melakukan KDRT terhadap Venna Melinda. Disisi lain, terkuak kalau Hotman sebenarnya pernah dituding hal serupa ketika menjalin hubungan dengan Meriam Bellina.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea sempat diduga menyindir Ferry Irawan. Pro pada Venna Melinda, Hotman mengungkap tiga pesan menohok diduga buat Ferry.

"Halo, pesan subuh Hotman Paris. Kepada para laki-laki di seluruh Indonesia, pesan saya adalah satu, kalau kau sudah tidak cinta sama istrimu, kau enggak usah gebukin deh. Enggak usah KDRT," seru Hotman. "Dua, kalau ada permintaanmu ditolak oleh istrimu, juga jangan gebukin deh. Harga diri laki-laki enggak ada kalau suka nggebukin wanita. Yang ketiga yang paling penting adalah, laki-laki harga dirinya sangat ditentukan oleh status ekonomi. Jadi bekerjalah yang benar, jangan hidup di ketiak istri."

Disisi lain, Hotman sendiri pernah senasib dengan Ferry. Ia juga dituding melakukan KDRT pada Meriam Bellina. Bahkan Hotman sempat dipolisikan oleh Meriam ke Polda Metro Jaya pada 2012. Peristiwa nahas itu terjadi pada 10 April 2009 disaat Meriam baru balik dari gereja.


"Terlapor melihat pelapor serta memukul dan menampar muka pelapor berkali-kali," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Rabu (28/3/2012). "Hingga tulang hidung pelapor retak. Leher luka bagian kanan dan kiri, telinga kanan keluar darah."

Pengacara Meriam, Alamsyah, juga ikut mengungkap penyebab kliennya mengalami kekerasan. Menurut pengakuan Meriam, Hotman cemburu karena ada pria lain yang mendekati aktris cantik itu.

"Ini semua cerita menurut Meriam Bellina kalau Hotman Paris itu suka datang ke rumahnya Meriam Bellina tengah malam, tidur dan sering menginap," seru Alamsyah. "Ya dia (Meriam Bellina) bilang kalau Hotman cemburu, ada orang lain atau dia (Meriam) dekat dengan orang lain. Kalau bicara kasar dan maki-maki sih udah sering banget."

Namun Hotman menyangkal tuduhan itu dan mengajak Meriam berdamai lewat mediasi. Saat berdamai, Hotman menandatangani perjanjian yang mengharuskan dirinya meminta maaf pada Meriam. Selain itu, Hotman juga diwajibkan tak membahas soal hubungannya dan Meriam dengan pihak manapun.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru