Babe Cabita Klarifikasi Usai Viral Foto Maling Pakaian Dalam Mirip Dirinya
Instagram/babecabiita
Selebriti

Viral seorang pria berkerudung ditangkap karena maling pakaian dalam. Maling itu kemudian ramai disangka adalah komika Babe Cabita karena kemiripan wajah keduanya.

WowKeren - Komika Tanah Air Babe Cabita belakangan membuat netizen geger. Pasalnya, beredar pria diduga mirip dirinya yang diberitakan adalah maling pakaian dalam. Netter pun ramai menandai akun Instagram Babe Cabita untuk meminta klarifikasi.

Tak terima disamakan dengan maling, Babe pun langsung memberikan reaksi kocak lewat akun Instagram pribadinya. Ia menegaskan pria berkerudung yang ada di berita tersebut bukanlah dirinya. Babe meminta agar netizen berhenti mengirim pesan dan menyebut maling pakaian dalam itu adalah dirinya.

Reaksi dan komentar kocak Babe itu sampai membuat netizen tak berhenti tertawa. "Tolong disini aku mau klasifikasi klo ini bukan aku. Stop dm dm nanya ke aku. Aku suka dalamnya, bukan clana dalamnya. Sumber @beritasatu," tulis Babe lewat laman Instagram pribadinya hari ini, Kamis (26/1).


Di foto tersebut, maling pakaian dalam itu dipajang mengenakan daster dan kerudung hitam. "Pria berdaster dan berhijab kedapatan curi pakaian dalam. Peristiwa ini terjadi di sebuah rumah kos di Semarang, Jawa Tengah," bunyi berita yang membuat geger netizen.

Photo-INFO

Instagram

Klarifikasi Babe itu sontak mendapat beragam godaan dari warganet. Banyak yang berpendapat jika wajah pria maling pakaian dalam itu sekilas memang terlihat mirip dengan Babe Cabita.

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ seriusan bang udah seminggu ini gw liat berita itu gw su'udzon ke lu," seloroh @he**. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ miripp bgt bg," seru @aw**. "Fix udah jelas bukti nya, tak bisa ngelak lagiπŸ˜‚," goda @ab**. "Selain standup comedy ternyata ada sampingan πŸ˜‚," celetuk @ca**. "Parah lu bang... Malu-maluin keturunan sai baba aja lu bang 🀨," ledek @ri**. "Kembar siam ny babe mah ini," komentar @vo**. "πŸ˜‚πŸ˜‚mirip," tambah @gi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait