Indra Bekti Disebut Mulai Salat dengan Posisi Berdiri, Kondisinya Terungkap
Instagram/indrabekti
Selebriti

Aldilla Jelitha kembali mengabarkan mengenai kondisi Indra Bekti yang disebutnya lebih sensitif dan manja dibanding biasanya, kondisi saat salat dengan posisi berdiri juga diungkapkannya.

WowKeren - Kondisi terbaru Indra Bekti kembali dibagikan oleh sang istri, Aldilla Jelitha. Seperti diketahui jika Indra Bekti sempat nyaris sebulan di rumah sakit setelah menjalani operasi akibat pecah pembuluh darah di kepala. Kini Indra Bekti pun sudah diperbolehkan pulang dan melanjutkan proses pemulihannya di rumah.

Terkini, Dilla menjelaskan kondisi sang suami yang disebutnya semakin sensitif dan manja. Dilla pun memberikan contohnya.

Ia menyebut jika penglihatan Indra Bekti masih buram. Hal ini membuat sang presenter pun bak merasakan ada banyak gangguan yang menutupi penglihatannya. Bekti pun akan meminta dihilangkan gangguan tersebut hingga ngambek jika tak dituruti.

"Perkembangan masbek saat ini. Lebih sensitif dan manja melebihi biasa," tutur Aldilla Jelitha di Instagram, Sabtu (28/1). "Apa yg diinginkan pendapatnya walau salah harus dilakuin (seperti matanya kan buram dia bilang ada banyak mata..aq harus ambil tuh mata2 dimata dia pake pinset or apalah kalau gak dia ngambek atau marah)," ceritanya.

Selain perihal penglihatan dan sikap Indra Bekti, Dilla juga menjelaskan tentang kondisi ingatan suaminya. Menurut Dilla, ingatan Indra Bekti masih akan sangat jernih di pagi hari. "Memory nya kalau pagii masih fresh dan semangat tp kalau udh sore mulai d keder dan cerita hal2 drama buatan masbek," ujarnya.


Indra Bekti Disebut Mulai Salat dengan Posisi Berdiri, Kondisinya Terungkap

Instagram/@dhila_bekti

Terlepas dari itu, Aldilla Jelitha merasa bersyukur dengan setiap perkembangan baik yang ditunjukkan oleh sang suami. Terlebih Indra Bekti juga mulai ingin melaksanakan kewajiban salat dalam posisi berdiri. Meski saat sujud masih merasakan sakit kepala, namun Dilla menyebut jika sang suami memiliki keinginan begitu besar.

"Tp,alhamdulillah yg masya Allah masbek sekarang lebih baek..udh mau solat berdiri walau saat sujud masih sakit kepalanya..tp smua kemauan masbek.. Nah alhamdulillaah hari ini kami ikhtiar mau menjalani DNL secara infus..smoga membawa kebaekan utk masbek kedepannya..bismillah y Allah," ungkap Aldilla Jelitha.

Terakhir tak lupa Dilla pun meminta doa dari publik untuk kesembuhan sang suami. "Doakan masbek sehat seperti dahulu kala yah smuanya..doa terbaek utk smua yg mendoakan," pungkasnya.

Kabar yang disampaikan oleh Dilla ditanggapi hangat oleh netizen. Mereka sontak membanjiri unggahannya dengan doa dan harapan agar Bekti bisa segera sembuh seperti sedia kala.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru