Widy Vierratale Auto Diumpat Usai Diam-Diam Rekam Bestie di Kamar Mandi
Instagram/widikidiwdkdw
Selebriti

Pada Sabtu (28/1), Widy Vierratale membagikan video ketika dia merekam temannya diam-diam di kamar mandi. Aksinya ini langsung membuat temannya berteriak kesal.

WowKeren - Pada Sabtu (28/1), Widy Vierratale membagikan momen keseruannya saat manggung di Tenggarong, Kutai Kertanegara. Postingan ini langsung disambut heboh karena berisi video tak terduga.

Dalam postingan tersebut, Widy terlihat begitu antusias saat menghibur penggemar di atas panggung. Dia juga tampak cukup sibuk di belakang panggung selama persiapan konser.

Di slide terakhir, Widy menyertakan video berdurasi 19 detik yang dia sebut dengan "bonus at the end" atau bonus di akhir. Video ini sendiri menunjukkan momen ketika Widy diam-diam merekam temannya yang sedang berada di dalam kamar mandi.


Setelah mengetahui hal ini, teman Widy yang bernama Wiwi tersebut menjadi sangat heboh karena pintu kamar mandi lumayan tembus pandang. Wiwi yang terkejut sempat melontarkan beberapa kata umpatan seperti "anj*it" dan "anj*ng" sambil terus berteriak.

Aksi jahil Widy ini bahkan membuat Wiwi kapok dan berkata, "Gue enggak akan mandi lagi di kamar ini." Reaksinya ini justru membuat Widy gemas hingga tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, Widy sempat membuat publik heboh karena mengisyaratkan akan hengkang dari Vierratale. Meski sempat jadi trending, Widy hingga saat ini masih tergabung dalam grup yang digawangi oleh Kevin Aprilio tersebut.

Belum lama ini Widy juga membuat netizen gempar karena dipolisikan Forum Pemuda Sulawesi. Dia dianggap melakukan aksi panggung tak senonoh karena membuka dan melemparkan baju kepada penonton saat konser di Palu, Sulawesi Tengah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait