Makin Membaik, Indra Bekti Sudah Bisa Nongkrong di Warung Soto Mie
Instagram/indrabekti
Selebriti

Aldila Jelita kembali membagikan kondisi terbaru sang suami, Indra Bekti. Dalam postingan di media sosial, Indra Bekti tampak nongkrong di warung soto mie Bogor.

WowKeren - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita membagikan kondisi terkini sang suami di Instagram. Dalam unggahannya, Bekti dan Dila tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah warung soto mie Bogor. Tak hanya berdua, Bekti dan Dila juga ditemani oleh dua rekan mereka.

Dalam keterangan unggahannya, Dila menyebut Bekti masih mengalami gangguan di bagian matanya. Tak hanya mata, ingatan yang dimiliki Bekti juga belum pulih sepenuhnya. Meski begitu, Indra Bekti disebut bertekad untuk sembuh.

"Hari ke2 menjalani terapi..ikhtiar kami dalam kesembuhan mas @indrabekti. Trimakasih atas perhatian dan dukungan @corolinecocoicelover @dnlbodyandbone smoga semakin ada kemajuan utk ayah dari pengelihatannya yg masih mengganggu dan memory yg masih acak kadul..kata mas indra tp badannya lebih fit..bismillah!" tulis Aldila Jelita di Instagram pada Minggu (29/1).

Selain itu, Aldila Jelita menjelaskan alasan mengapa ia dan Bekti mendatangi warung tersebut. Ternyata, Bekti memang ingin menyantap soto mie Bogor. Aldila pun mengaku sudah berusaha untuk mengurangi perasa dalam soto mie tersebut.


"Trimakasih umii @meisya_nana dan mas faisal udh menemani perjalanan kami ke @dnlbodyandbone dan menikmati soto mie bogor yg lagi dipengenin sama mas indra…walau smua perasanya aq kurangin dari pada di omongin terus mau makan kesukaannya.. Yang penting ayah happy!! Bismillah," pungkas Aldila Jelita.

Postingan Aldila Jelita itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku senang karena melihat kondisi Indra Bekti yang kini semakin membaik.

"Maa syaa Alloh, sudah terlihat membaik, senang lihat perkembangan ka bekti," komentar salah satu netter. "Semoga sgera membaik ...Dan cpt sehat dan pulih kembali sepeeti dulu," kata netter lain. "Bismillah...semangat sehat ya buat kak Indra Bekti," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait