Anaknya Dituding Temperamental, Sang Ibu Bongkar Tabiat Ferry Irawan Sejak Kecil
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ibunda Ferry Irawan langsung buka suara dan pasang badan soal sang putra yang disebut memiliki sifat temperamental setelah tersandung kasus KDRT, begini pembelaan yang diberikannya.

WowKeren - Ferry Irawan sedang ditahan di Polda Jatim atas kasus dugaan KDRT terhadap sang istri, Venna Melinda. Sementara itu, pihak keluarga Ferry pun masih berusaha untuk bisa mengakhiri masalah tersebut dengan jalur damai. Salah satunya ditunjukkan oleh kedatangan ibunda Ferry ke kediaman Venna Melinda.

Namun saat itu Venna tak mempersilakan sang ibu mertua untuk masuk ke rumahnya. Sementara itu pada kesempatan yang sama, ibunda Venna sempat meladeni beberapa pertanyaan dari rekan media. Misalnya saat ia mengomentari tudingan sang putra memiliki sifat temperamental.

Gara-gara kasus KDRT, Ferry Irawan ramai dituding netizen memiliki sifat temperamen. Sang ibu pun pasang badan dan membantah tudingan tersebut. Menurutnya Ferry tak memiliki masalah dengan pengendalian emosinya.

"Justru itu, enggak ada temperamen begitu Ferry," kata ibunda Ferry Irawan.

Memperkuat pernyataannya, ibunda Ferry pun membongkar tabiat sang putra sedari kecil. Menurutnya Ferry justru sangat baik. Bahkan ia juga menyebut sang putra memiliki jiwa humoris.


Anaknya Dituding Temperamental, Sang Ibu Bongkar Tabiat Ferry Irawan Sejak Kecil

Instagram

Tak hanya itu, Ferry disebut begitu sayang kepada keluarga. Menurut sang ibu, suami Venna tersebut begitu memiliki jiwa yang penyayang.

"Dari kecil juga enggak (keras) ini. Anaknya baik, humoris. Jadi sama keluarga tuh sayang, sama adik-adik sayang banget," papar ibunda Ferry.

Karenanya ibunda Ferry Irawan begitu syok dengan kabar mengenai sang putra yang beredar. Ia tak kuasa mengetahui Ferry Irawan dihujat habis-habisan dan menjadi bulan-bulanan publik.

"Makanya dengan adanya (isu) ini sih kaget. Kaget aja. Ya enggak percaya kok bisa sampai ya Allah itu beritanya sampai begini-begini terlalu memojokkan, terlalu dihujat dia. Saya bilang masyaallah, ya Allah," ujarnya.

Sementara itu pernyataan sang ibu terkait tabiat Ferry Irawan ini sontak ditanggapi publik. Sayangnya banyak netizen justru memberikan respons sinis. Mereka ramai menyentil dan meminta keluarga Ferry untuk hanya fokus dengan berjalannya kasus KDRT atas laporan Venna Melinda saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait