Hotman Paris Beri Klarifikasi Usai Disebut Laporkan Nikita Mirzani-Farhat Abbas Terkait Bunda Corla
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sebelumnya, Bunda Corla sempat berseteru dengan Nikita Mirzani, namun sudah berdamai. Kemudian tak lama, giliran Farhat Abbas yang melayangkan somasi kepada Bunda Corla.

WowKeren - Di tengah ketenaran Bunda Corla selama berada di Indonesia tampaknya juga memicu sejumlah pihak berusaha untuk menjatuhkannya. Seperti sebelumnya, Nikita Mirzani yang saat Bunda Corla masih berada di Jerman bersikap baik, bahkan menyawernya senilai Rp100 juta, kini malah berbalik menyerang sosok artis viral fenomenal tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani bahkan menguliti aib hingga menyebut Bunda Corla sebagai seorang transgender. Tak cuma Nikita Mirzani, belakangan ini sosok pengacara Farhat Abbas mendadak juga mensomasi Bunda Corla, bahkan kini diketahui sudah resmi melaporkannya atas UU ITE.

Meski begitu, Bunda Corla tampak santai dalam menghadapinya. Bahkan meminta orang-orang yang berkomentar jahat atau biasa disebut dengan julid untuk makan ari-ari.

Mengenai hal tersebut, lantas beredar di media sosial TikTok yang menyebut bahwa pengacara kondang Hotman Paris Hutapea melaporkan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas atas kasus dugaan pencemaran nama baik terkait Bunda Corla. Namun hal ini sudah dibantah dan diluruskan oleh Hotman Paris.


"Berita hoax, berita hoax, beredar TikTok dan berita, seolah-olah Hotman Paris melaporkan Farhat Abbas dan Nikita Mirzani ke polisi terkait dengan Bunda Corla," ujar Hotman, dilihat dari video singkat di akun Instgram pribadinya, @hotmanparisofficial, dilihat Selasa (31/1). "Dengan ini saya tegaskan itu berita hoax. Hotman tidak pernah melaporkan Farhat Abbas dan Nikita terkait Bunda Corla ke kantor polisi. Itu berita hoax. Salam Hotman Paris."

Sementara pada judul unggahan video singkat tersebut, Hotman menyebut bahwa video yang beredar di TikTok itu merupakan kasus lama. "Suara Hotman diambil dari suara kasus zaman dulu kasus beda," tulis Hotman.

Pada unggahan lainnya, Hotman kembali menegaskan bahwa kabar yang menyebut dirinya melaporkan Farhat Abbas dan Nikita Mirzani terkait dengan Bunda Corla adalah hoax. "Suara di tiktok diambil dari kasus lain zaman dulu! Kasus beda," tegas Hotman.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait