Nikahi Anak Mantan Jendral TNI, Profesi Mentereng Suami Angel Pieters Terungkap
Instagram/angelpieters
Selebriti

Penyanyi cantik Angel Pieters resmi menikah kemarin, Senin (30/1). Angel dipersunting anak mantan jendral TNI, Andreas Paramawidya Wisesa di Gereja Santo Laurensius.

WowKeren - Angelica Pieters atau yang akrab dikenal Angel Pieters diam-diam resmi menikah dengan sang kekasih hati, Andreas Paramawidya Wisesa. Angel dan Andreas melangsungkan pemberkatan di Gereja Santo Laurensius, Tangerang Selatan pada Senin (30/1).

Angel menikahi Andreas yang dikenal mempunyai profesi mentereng dan berasal dari keluarga gak kaleng-kaleng. Menurut informasi yang beredar, Andreas merupakan anak dari pensiunan Jenderal TNI.

Bukan dari kalangan selebritas, Andreas Paramawidya Wasesa adalah putra dari Letnan Jendral TNI (Purn.) Johannes Suryo Prabowo. Ayah Andreas sempat memangku beberapa jabatan penting, salah satunya adalah Staf Umum Tentara Nasional Indonesia.

Sedang, Andreas sendiri dikutip dari profil LinkedIn-nya bekerja sebagai Managing Director di Sekuriti Grup Artha yang berlokasi di Pacific Place Jakarta. Saat ini usia Andreas memasuki angka 31 tahun.


Photo-INFO

LinkedIn

Itu artinya, Angel dan Andreas terpaut jarak usia 6 tahun. Mengingat, usia penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Idola Cilik" itu saat ini adalah 25 tahun.

Kisah asmara Angel dengan Andreas sebelumnya sangat jauh dari sorotan media. Tak heran kabar pernikahan Angel cukup membuat banyak orang terkejut. Apalagi, Angel adalah salah satu artis Tanah Air yang dikenal cukup tertutup soal kehidupan pribadinya.

Sementara itu, Angel sendiri belum secara gamblang berbagi foto pernikahannya lewat media sosial. Meski begitu, akun Instagram Angel sudah dipenuhi akan ucapan selamat dan doa terbaik untuk pernikahannya.

"Kayaknya baru kemaren liat si angel nyanyi di dan menang di idola cilik.. sejarang sdh menikah saja si angel.. selamat menempuh hidup baru Angel syantik," kata netizen. "Ga kerasa ternyata dia udah gede skrg. saya taunya dia dulu runner up ajang pencarian bakat Idola cilik. dulu saya udah kuliah, dia masih bocil. kl dia udah dewasa, berarti saya udah................ lebih dewasa," tulis salah satu netizen. "Tak terasa kita semakin tua, selamat buat angel," komentar yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait