Putri Tanjung Sempat Lakukan Hal Manis Beberapa Jam Sebelum Angel Pieters Resmi Menikah
Instagram/putri_tanjung
Selebriti

Putri Tanjung meminta maaf ke Angel Pieters lantaran tak bisa menghadiri momen istimewa pernikahan sang sahabat, namun bahagia sempat lakukan hal manis ini beberapa jam sebelumnya.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini banyak datang dari kalangan selebriti Tanah Air. Sederet artis ternama dikabarkan melepas kesendirian di sepanjang minggu lalu. Salah satunya ada pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang begitu mengejutkan. Selain itu ada juga pernikahan penyanyi cantik Angelica Pieters atau Angel Pieters yang tak kalah jadi sorotan.

Angel resmi dipinang oleh sang kekasih hati, Andreas Paramawidya Wisesa. Pernikahan keduanya diam-diam dilakukan di Gereja Santo Laurensius, Tangerang Selatan pada Senin (30/1). Video Angel Pieters berjalan ke arah altar dengan gaun putih panjang dan wajah tertutup veil pun menjadi perbincangan di jagat maya karena pesona menawannya.

Sementara itu, pernikahan Angel Pieters tentunya disambut dengan tak kalah bahagia oleh para sahabatnya. Salah satunya ada Putri Tanjung yang turut membagikan momen manis tersebut di akun media sosial pribadinya.

Putri Tanjung terlihat berfoto dengan Angel Pieters yang sudah mengenakan gaun pengantin putih di sebuah ruangan. Bersamaan dengan itu, Putri Tanjung mengutarakan pesan manisnya melihat sang sahabat akan segera menikah.

"My beautiful bride @angelpieters. I love you so much! (Pengantin cantikku. Aku sangat menyayangimu)," ungkap Putri Tanjung kepada sang sahabat.


Putri Tanjung Sempat Lakukan Hal Manis Beberapa Jam Sebelum Angel Pieters Resmi Menikah

Instagram

Namun rupanya foto itu diabadikan sebelum Angel Pieters sah menjadi istri Andreas. Putri Tanjung menjelaskan jika dirinya tak bisa hadir di momen bahagia sang sahabat kala itu. Karenanya ia menyampaikan permohonan maaf.

Meski begitu, Putri Tanjung tetap sempat melakukan satu hal manis untuk sang sahabat. Meski berhalangan hadir di momen pernikahan, namun sebelum itu Putri Tanjung memastikan sempat untuk menemani Angel Pieters beberapa jam sebelum sang sahabat resmi menikah. Kendati singkat, namun momen tersebut tentunya berkesan dan sukses membuat kedua sahabat ini begitu terharu.

"Maaf banget gue ga bisa dateng tapi gue seneng banget bisa nemenin lo beberapa jam sebelum lo officially jadi istri orang," ujar Putri Tanjung manis dengan emoji berkaca-kaca bak mengisyaratkan perasaan harunya.

Sekadar informasi, Angel Pieters dikabarkan menikah di Gereja Santo Laurensius, Tangerang Selatan, pada Senin (30/1). Ia dinikahi sang kekasih yang kabarnya memiliki profesi mentereng dan berasal dari keluarga bukan kaleng-kaleng. Terpelas dari itu, penampilan menawan Angel Pieters dibalut gaun pengantin tak kalah jadi sorotan karena auranya yang bak artis Hollywood hingga memancing pujian bertubi-tubi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru