9 Potret Pernikahan Angel Pieters dan Andreas Paramawidya Wisesa, Tema Romantic Ghotic Yang Elegan
Instagram Story/angelpieters
Selebriti

Angel Pieters menggelar pernikahan pada Senin (30/1) dengan seorang pria bernama Andreas Paramawidya Wisesa yang merupakan anak pensiunan jenderal. Simak berikut potret mereka yang mengusung tema romantic ghotic.

WowKeren - Deretan aktris Indonesia berbahagia melangsungkan pernikahan dengan kekasih hati. Usai Mikha Tambayong dan Kiky Saputri, kini Angelica Pieters atau yang juga dikenal sebagai Angel Pieters juga menggelar pernikahan di Gereja Santo Laurensius, Tangerang Selatan, pada Senin (30/1).

Angel Pieters menikah dengan seorang pria bernama Andreas Paramawidya Wisesa yang merupakan anak pensiunan jenderal. Momen pemberkatan pernikahan Angel Pieters dan Andreas Paramawidya Wisesa dibagikan sendiri oleh sang aktris. Diunggah oleh akun gosip, komentar pujian berdatangan yang memuji penampilan Angel Pieters yang bak Meghan Markle.

Sementara itu yang gak kalah mencuri perhatian adalah suasana pernikahan Angel Pieters yang simpel namun elegan. Tampak Gereja Santo Laurensius dipenuhi dengan bunga mawar gelap yang berada di segala penjuru ruangan. Simak berikut potret lengkap pernikahan Angel Pieters:

(wk/rosi)

1. Keanggunan Mempelai Wanita


Keanggunan Mempelai Wanita
Instagram Story/angelpieters

Angel Pieters terlihat cantik di hari bahagianya. Ia berjalan menuju altar pernikahan menggenggam bunga merah. Tubuhnya dibalut gaun putih pernikahan yang panjang menjuntai lengkap dengan veil. Kameramen juga mengabadikan foto Angel Pieters dari sudut yang berbeda. Tampak ia anggun dengan gaun long tail yang terseret di setiap langkahnya.

2. Bak Meghan Markle


Bak Meghan Markle
Instagram Story/angelpieters

Angel Pieters tampak cantik dalam balutan gaun long tail putih. Ia juga mengenakan make up kombinasi smokey eyes warna dark dengan blush on dan lipstik warna nude natural. Banyak yang salfok akan kecantikan Angel Pieters hingga menyebutnya bak Meghan Markle, istri Pangeran Harry.

3. Momen di Pelaminan


Momen di Pelaminan
Instagram Story/angelpieters

Angel Pieters dan Andreas Paramawidya Wisesa telah berada di altar pernikahan. Kamera mengabadikan potret Angel Pieters dari dekat. Tampak ia berbalut veil dan berdiri di sebelah Andreas Paramawidya Wisesa. Kedua Mempelai dengan khidmat memperhatikan arahan pastor di momen pernikahan.

4. Ritual Buka Veil Pengantin


Ritual Buka Veil Pengantin
Instagram Story/angelpieters

Usia mengucap janji suci dan bertukar cincin, pasangan biasanya akan melakukan ritual simbolis lainnya seperti membuka veil. Andreas Paramawidya Wisesa kemudian membuka veil Angel Pieters diiringi tepuk tangan tamu undangan. Kemudian keduanya bertukar ciuman menandai status mereka yang resmi menjadi suami istri.

5. Diiringi Tangisan Haru


Diiringi Tangisan Haru
Instagram Story/angelpieters

Momen pernikahan Angel Pieters diiringi dengan tangisan haru. Tampak jebolan "Idola Cilik" ini meneteskan air mata kala mendengarkan khotbah pengantin. Angel Pieters mengusapkan tisu yang ke wajah ayunya kala duduk di pelaminan.

6. Ciuman Mesra


Ciuman Mesra
Instagram Story/angelpieters

Sah menjadi suami istri, Angel Pieters dan Andreas Paramawidya Wisesa banjir ucapan selamat. Para tamu undangan yang hadir pun bersorak agar keduanya berciuman. Angel Pieters dan Andreas Paramawidya Wisesa kemudian berciuman mesra di depan semua tamu undangan. Romantis banget!

7. Bahagia Abis!


Bahagia Abis!
Instagram Story/angelpieters

Angel Pieters dan Andreas Paramawidya Wisesa tampak bahagia bersama sebagai pasangan suami istri. Diketahui mertua Angel Pieters bukan orang sembarangan. Andreas Paramawidya Wisesa merupakan anak kedua dari Letjen TNI Purn. Johanes Suryo Prabowo yang berprestasi di sepanjang karier militernya. Sementara itu, Angel Pieters selama ini dikenal tertutup dengan kisah asmaranya sehingga publik terkejut ia menikah dengan Andreas Paramawidya Wisesa.

8. Potret dengan Konsep


Potret dengan Konsep
Instagram Story/angelpieters

Pasangan ini agaknya memiliki konsep foto yang berbeda untuk foto pernikahan. Dalam foto-foto yang diunggah Angel Pieters, ia melakukan pemotretan dengan filter-filter yang gelap menguatkan kesan gothic. Berfoto bersama Andreas Paramawidya Wisesa, Angel Pieters memiliki filter hitam putih. Di momen lain, Angel Pieters juga berfoto dengan konsep agak gelap.

9. Konsep Pernikahan Romantic Ghotic


Konsep Pernikahan Romantic Ghotic
Instagram Story/angelpieters

Suasana pernikahan Angel Pieters terlihat unik dan aestethic. Diketahui ia mengusung konsep romantis ghotic. Deretan bunga serba merah gelap menghiasi setiap sudut Gereja Santo Laurensius. Angel Pieters juga memperlihatkan sepatu hingga mahkota yang dipakainya di hari pernikahan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru