Angel Pieters Umumkan Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump Bikin Rekan Artis Histeris
Instagram/angelpieters
Selebriti

Angel Pieters mendapat banyak doa baik serta ucapan selamat usai mengabarkan bahwa kini dirinya tengah mengandung calon anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Angelica Pieters atau yang akrab disapa Angel Pieters membagikan kabar bahagia. Saat ini ia tengah hamil calon anak pertamanya buah cinta dengan sang suami, Andreas Paramawidya Wisesa.

Melalui akun Instagram pribadinya, Angel mengunggah video yang memperlihatkan proses kehamilan pertamanya ini. Mulai dari memberi tahu sahabat, suami, hingga menggelar acara gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin calon anaknya.

"Masih terasa nyata bahwa ada manusia kecil yang tumbuh dalam diriku 🦋👶🏻 Hati kami dipenuhi dengan limpahan kegembiraan dan rasa syukur yang luar biasa kepada Tuhan. Mohon doanya Om dan Tante semuanyaa!" tulis Angel dalam bahasa Inggris pada unggahannya belum lama ini.

Berdasarkan hasil USG, kandungan Angel saat ini berusia di atas dua bulan. Jenis kelamin bayi yang ada di dalam perut Angel adalah laki-laki. Tentu saja kabar bahagia ini disambut suka cita oleh keluarga Angel maupun suami.


Angel Pieters Umumkan Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump Bikin Rekan Artis Histeris

Instagram

Bukan hanya itu, para sahabat artis juga turut memberi ucapan selamat atas kepada Angel yang sebentar lagi akan menjadi seorang ibu. Mereka pun tampak gemas dengan baby bump yang dipamerkan Angel di video tersebut. Begitu pula yang tampak pada unggahan terbaru mantan penyanyi cilik itu, Selasa (5/9).

"Taking this baby bump to work 🌘🌑🌒 (Membawa baby bump ini saat bekerja)," ujar Angel.

"Omg bebebbbb congratulations!!!!" kata Vidi Aldiano histeris. "Congratulationsss angeeel 😍❤️," sambung Febby Rastanty. "Congrats angel ❤️❤️ sehat2 yaa," ucap Rini Wulandari. "Congraaatttsss adeekk❤️❤️❤️," tutur Regina Ivanova.

Sejumlah rekan artis yang lain pun tampak meninggalkan emoji hati di kolom komentar postingan Angel. Para netter pun ikut mendoakan yang baik untuk kesehatan bayi dan ibunya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait