Angel Pieters Hampir Pindah Agama Karena Pacar
Instagram/angelpieters
Selebriti

Angel Pieters sempat ragu menceritakan kisah masa lalunya dengan sang mantan kekasih. Namun untuk menceritakan kebaikan Tuhan kepadanya, Angel akhirnya mau berbagi.

WowKeren - Angelica Pieters atau yang juga dikenal sebagai Angel Pieters membicarakan tentang kebaikan Tuhan saat hadir di kanal YouTube Daniel Mananta. Salah satunya mengenai cara Tuhan menyelamatkannya saat Angel salah jalan.

Sebuah kisah yang selama ini dipendam Angel akhirnya terungkap. Hubungan di masa lalu rupanya sempat membuat Angel berpikir untuk berpindah keyakinan.

"Gue tuh sering banget mengalami masa-masa kayak gitu. Gue cerita nggak ya? Cerita lah ya, udah masa lalu," ujar Angel dalam konten yang dibagikan pada Jumat (11/3). "Gua waktu itu mau putus. Pokoknya intinya, gue menyadari bahwa ada yang setuju dan ada yang tidak, tapi gue hampir pindah agama juga lah."

Kendati begitu, Angel Pieters yakin apabila Tuhan tidak akan menghukumnya meski berniat menjauh. Sebaliknya, Angel yakin apabila Tuhan akan menuntunnya kembali dengan berbagai cara tak terduga.


"Tapi di situ gue tau. Kalo orang lain kan 'Loe dosa lo, ini lo, apa lo,' segala macem. Tapi gue tau Tuhan gue baik banget," tegas Angel. "Gue tau di balik pikiran gue, Tuhan gue bukan Tuhan yang menghukum."

Benar saja, Angel Pieters ditunjukkan jalan untuk kembali melalui cara berakhirnya hubungan dengan sang kekasih di masa lalu. Angel juga disediakan tempat mengadu melalui pelayanan gereja.

"Cukup satu hari gue berantem ama cowok. Gue inget banget, gue pulang naik pesawat. Gue sampe Jakarta jam 4 sore, gue inget banget," cerita Angel. "Ada pelayanan gereja gue jam 5. Gue dateng ke gereja. Gue nangis."

"Gue langsung kayak, wah gila. Selalu tepat waktu, tidak pernah tidak tepat waktu," pungkasnya. "Jadi selalu ada cara Tuhan untuk narik gue balik tuh ada."

Angel Pieters diketahui pernah menjalin kasih dengan Adri Martowardjojo, putra mantan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardjojo. Namun tak diketahui pasti siapa mantan kekasih Angel yang dimaksud dalam ceritanya kali ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait