Marcelino Lefrandt Pacari Violenzia Jean Bestie Fuji An, Reaksi Dewi Rezer Eks  Istri Disorot
Instagram/violenziajean
Selebriti

Marcelino Lefrandt akhirnya go public dengan sahabat baik Fujianti Utami, Violenzia Jeanette. Disaat Vio pamer momen mesra dengan Marcelino, Dewi Rezer rupanya ikut memberikan komentar tak terduga.

WowKeren - Aktor senior Marcelino Lefrandt sudah bercerai dengan Dewi Rezer sejak 2016 silam. Setelah cerai, Marcelino tak pernah terdengar punya gandengan baru meski Dewi sudah punya tunangan bernama Ethan Alarmk.

Selama ini, Marcelino lebih fokus berkarir dan mengurus anak-anaknya. Namun setelah sekian lama menduda, Marcelino kabarnya sudah memiliki kekasih baru. Yang mengejutkan, terkuak kalau sosok artis yang dikabarkan sebagai pacar baru Marcelino adalah sahabat baik Fujianti Utami, Violenzia Jeanette alias Violenzia Jean.

Dalam unggahan terbaru, Vio tampak pamer momen kemesraan dengan Marcelino. Ia menjuluki dirinya dan aktor berusia 48 tahun itu sebagai love birds. "Love birds photo dump," kata Vio.

Tak cuma sekedar pamer gaya mesra, Marcelino juga menemani Vio saat sakit. Ia bahkan menyuapi Vio yang terbaring sakit.

Vio pun mengungkap rasa bahagianya dan memuji Marcelino sebagai superhero. "And then a superhero came a long... Thank you for showing me that love does not hurt ❤️," seru Vio.


Foto kemesraan dua artis yang beda usia 16 tahun ini tak urung banjir dukungan banyak pihak. Sejumlah kenalan Vio seperti Shandy Purnamasari dan Fadly Faisal ikut mengungkap komentar dukungan.

"Akhirnya 😍," seru Shandy. "Yuk endorsan budjet couple nya udah bisa di booked ya 🙏🏻," goda Fadly.

Yang menarik Dewi Rezer juga ikut muncul di kolom komentar. Dewi tampak memberikan emoji bahagia bak memberikan restu buat Marcel dan Vio. Dari pihak Vio juga merespon komentar Dewi dan mengunggah emoji bahagia hingga publik ikut kagum pada keduanya.

Instagram

Reaksi Dewi Rezer Disorot

"Mantan istrinya komen love love," kata netter. "@violenziajean kecee ka vioo dah deket jg ma mantannya 🔥🔥hehe," seru netter. "@rezerdewi @violenziajean arghhhh klian keren😍, temenan," seru netter. "@rezerdewi thank u for the support❤️ you are the nicest person kak❤️," seru netter.

Sebelumnya, Vio sendiri pernah menikah dengan Rheza Pahlawan dan kerap dipuji sebagai couple goals berjuluk Mama-Papa Thofu. Namun pernikahan pasangan yang sudah dikaruniai anak ini kandas setelah Vio menyentil isu Rheza selingkuh. Tak cuma dirumorkan selingkuh, Rheza juga sempat diisukan melakukan KDRT terhadap Vio.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait