Violenzia Jeanette Sebut Diratukan Marcelino Lefrandt, Denny Sumargo Nimbrung Umbar Buktinya
Instagram/violenziajean
Selebriti

Violenzia Jeanette akui hubungannya dengan Marcelino Lefrandt begitu banjir dukungan lantaran terlihat keharmonisan mereka, Denny Sumargo tak segan nimbrung beberkan salah satu keromantisan pasangan baru ini.

WowKeren - Violenzia Jeanette dan Marcelino Lefrandt menjadi salah satu pasangan yang belakangan ini begitu disorot. Kedekatan keduanya sejak pertama kali terendus hingga menjadi tebak-tebakan akhirnya terjawab. Tak lama steelah itu, Vio dan Marcel tak segan langsung go public dan mengakui sedang berpacaran.

Vio sendiri mengatakan jika hubungan asmaranya bersama Marcelino Lefrandt begitu mendapatkan dukungan dari publik. Bahkan ia merasa nyaris sepi dari pertentangan.

"Tapi sebenarnya orang nggak ada yang kontra satu pun kalau gue udah punya pasangan baru sekarang. Malah pada support semua. Mungkin kalau pasangannya bukan dia, gue nggak berpasangan juga," seloroh Violenzia Jeanette saat jadi bintnag tamu di podcast Denny Sumargo.

Alih-alih, ia dibuat terkejut dengan reaksi hangat publik setelah kisah asmaranya terbongkar. Vio menyebut banyak yang terharu saat mengetahui kini ia berpacaran dengan aktor Marcelino Lefrandt.

Pengusaha yang juga dikenal sebagai bestie Fuji An ini menduga jika orang-orang langsung melihat sikap manisnya dan Marcel kepada satu sama lain. Dan hal itu pun dibenarkan olehnya.


"Orang-orang justru kalau gue lihat di komen, orang itu banyak yang nangis malahan tahu pasangan gue Marcel. Karena Marcel memperlakukan gue itu sangat baik. Kalau bayak komen yang bilang, Marcel itu kayak meratukan gue. Marcel itu sayang sama gue, kelihatan lembut sama gue. Dan itu yang gue rasain," papar Vio.

Mendengar hal itu, Denny Sumargo langsung membenarkan. Bahkan ia tak segan nimbrung mengumbar salah satu bukti yang disaksikannya langsung. Dengan nada menggoda, Densu menyebut bagaimana romantisnya Marcel yang begitu perhatian saat ia dan Vio makan bersama.

"Iya tadi gue juga lihat, lu tadi makan disuapin," celetuk Densu membuat Marcel dan Vio tertawa malu.

"Lu pernah makan disuapin nggak sama mantan-mantan lu?" ujar Densu. "Nggak," kata Vio singkat yang kemudian digoda lagi oleh suami Olivia Allan ini.

Lebih lanjut, Denny Sumargo seolah setuju dengan keromantisan pasangan ini yang banyak mengantongi dukungan. Bahkan ia menduga jika Vio dan Marcel akan menjadi salah satu pasangan yang banyak diidolakan publik setelah ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait