Violenzia Jeanette Bongkar Habis Sifat Pemalu Marcelino Lefrandt Meski Sudah Pacaran
Instagram/violenziajean
Selebriti

Violenzia Jeanette membongkar cerita mengenai awal kedekatannya dengan Marcelino Lefrandt. Lucunya, ia menyebut jika sang aktor masih sangat menunjukkan sikap pemalu meski sudah berpacaran.

WowKeren - Hati aktor tampan Marcelino Lefrandt agaknya tengah berbunga-bunga saat ini. Pasalnya sejak menyandang status duda, Marcel diketahui belum juga menemukan sosok pasangan baru. Hingga belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar kedekatannya dengan pengusaha cantik Violenzia Jeanette atau yang juga dikenal sebagai bestie dari Fuji An (Fujianti Utami).

Kabar keduanya menjalin hubungan istimewa pertama kali terendus saat Marcelino berada di circle Fuji kala merayakan momen ulang tahun Thariq Halilintar. Benar saja tak lama setelah itu Marcel dan Vio akhirnya go public dan membenarkan tengah menjalin cinta.

Kini Marcelino dan Vio pun tak segan untuk berbagi banyak cerita mengenai hubungan mereka. Salah satunya yakni saat Vio blak-blakan terkait awal-awal didekati sang aktor. Lucunya saat itu Marcel disebut begitu malu hingga tak mudah mencari topik pembicaraan dengan Vio.

"Jadi waktu itu kita ketemu di gym, terus kenalan. Pas kenalan juga cuma gitu doang, 'Marcel, Vio'," cerita Violenzia di kanal YouTube Cam On Entertainment.

Saat itu Marcel disebut hanya memberikan pujian untuk tato Vio. Namun bestie Fuji tersebut justru dibuat meleleh dengan sikap kalem dan lucu Marcel. "Ya kayak gini (senyumnya), lucu, gemas banget, manis," kata Vio memuji bertubi-tubi.


Percakapan mereka di awal perkenalan pun tak berlangsung lama. Setelah membahas soal jadwal latihan gym, keduanya bahkan tak berinteraksi sama sekali.

Vio membongkar habis jika Marcel begitu malu hingga hanya melihat dirinya dari pantulan cermin. Violenzia bercerita jika selama berminggu-minggu setelah perkenalan itu, Marcel hanya memandanginya secara tak langsung meski mereka sama-sama berada di gym.

Namun menariknya, Vio menyebut jika rasa malu tersebut masih ditunjukkan sang kekasih hingga saat ini setelah mereka resmi berpacaran. Vio mengatakan Marcel masih sering tersipu malu kala menatap dirinya.

"Dia itu kelihatan malu banget ngomong sama aku. Dan sampai sekarang, dia kalau ngelihat aku masih suka malu," ungkap Vio yang kemudian menggoda sang kekasih dengan menatap Marcel dan membuatnya tersipu malu.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Vio dan Marcel pun sempat sama-sama membahas mengenai tipe dan kriteria masing-masing. Siapa sangka jika pasangan ini kompak membenarkan jika tipe mereka ada di satu sama lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait