Ayah Ayu Ting Ting Semangat Jawab Kedekatan Putrinya dengan Boy William
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Ayu Ting Ting dan keluarga tak luput dari pertanyaan seputar Boy William saat ditemui di bandara hendak bertolak ke Eropa. Ayu memilih bungkam, sedang sang ayah yang tampak antusias menjawab pertanyaan wartawan.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan keluarga dikabarkan akan bertolak ke Eropa untuk liburan. Ketika ditemui di Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang, Ayu dan keluarga tak luput dari pertanyaan tentang kedekatan sang biduan dengan Boy William yang nampaknya mendapat banyak restu dari publik.

Sayangnya, Ayu Ting Ting enggan menjawab pertanyaan wartawan yang penasaran dengan hubungannya dan Boy William. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu nampaknya tak berminta membahas lebih jau mengenai kedekatannya dengan Boy William, di saat dirinya dan keluarga hendak bersenang-senang menikmati waktu liburan.

Beruntung ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak yang akhirnya meladeni pertanyaan wartawan. Tak seperti Ayu, pria 60 tahun itu justru tampak antusias kala menjawab pertanyaan seputar hubungan putrinya dengan Boy William.

Pria yang akrab disapa Ayah Ojak itu pun mengaku bersyukur Ayu Ting Ting memiliki banyak teman pria yang baik. "Amin, amin. Teman siapa pun yang dekat, ayah bersyukur," ujar Ayah Ojak, Selasa (31/1).


Ayah Ayu Ting Ting Semangat Jawab Kedekatan Putrinya dengan Boy William

Instagram

Tak dipungkiri bahwa Ayah Ojak memang menyukai sosok Boy William yang ramah dan sopan. Bagi suami Umi Kalsum itu, Boy William adalah sosok laki-laki yang baik. "Baik, semuanya baik," kata Ayah Ojak melanjutkan.

Hanya saja, Ayah Ojak enggan berkomentar lebih banyak mengenai kedekatan putrinya dan Boy William. Ia hanya mengucapkan terima kasih atas doa baik yang disampaikan publik untuk putrinya. "Terima kasih ya doanya semuanya," pungkas Ayah Ojak.

Sementara itu, hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William memang kerap membuat orang baper. Meski selama ini mengaku hanya bersahabat, namun publik melihat ada gelagat lain yang ditunjukkan keduanya, seolah saling menyimpan rasa suka.

Salah satu momen Ayu dan Boy yang lagi-lagi membuat publik baper adalah saat keduanya menghadiri pernikahan komika Kiky Saputri pada Sabtu (28/1). Mereka tampak serasi saat kondangan bareng mengenakan kebaya ungu untuk Ayu Ting Ting, dan kemeja batik untuk Boy William.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait