Sempat Dikritik, Anya Geraldine Tampil Sederhana di Nikahan Angel Pieters
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine turut hadir di acara pernikahan Angel Pieters dan Andreas Paramawidya Wisesa. Penampilan sederhana namun tetap anggun Anya jadi salah satu yang disorot oleh netter.

WowKeren - Selebgram sekaligus aktris cantik Anya Geraldine sempat dikritik saat tampil mencolok kala hadiri nikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton pada 9 Desember 2022 lalu. Anya disebut mengenakan pakaian berlebihan sehingga menyaingi sang pentantin perempuan.

Namun, pemandangan berbeda terlihat saat Anya Geraldine datang ke pemberkatan pernikahan Angel Pieters pada Senin (30/1) kemarin, yang digelar di Gereja Santo Laurensius, Tangerang Selatan. Anya datang bersama sang kekasih, Nadif dengan penampilan yang sederhana dan sempat membagikan potretnya bersama kedua pengantin di Instagram Story.

Unggahan Anya itu pun di-repost oleh Angel Pieters. "Congratulations lovebirds," tulis Anya Geraldine seraya tak lupa menandai akun Instagram Angel Pieters.

Sempat Dikritik, Anya Geraldine Tampil Sederhana di Nikahan Angel Pieters

Instagram Story


Dalam foto, Anya Geraldine berpenampilan lebih sederhana ketimbang saat menghadiri pesta resepsi Chelsea Islan dan Rob Clinton. Meski begitu, Anya tetap terlihat cantik dan anggun dengan dress putih lengan panjang. Tak neko-neko, Anya merias dirinya se-natural mungkin, dengan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai.

Sedang sang kekasih tampak gagah mengenakan setelan jas warna navy. Senyum bahagia tersungging di wajah Anya Geraldine dan sang kekasih, serta Angel Pieters beserta suami.

Meski sama-sama mengenakan baju putih, namun penampilan Anya Geraldine masih kalah mencolok dengan sang mempelai perempuan. Pun justru memang seperti ini seharusnya. Tamu undangan disarankan untuk berpenampilan sewajarnya, dan bukannya malah secara tidak sengaja menyaingi pengantin perempuan.

Acara pernikahan Angel Pieters ini pun dihadiri oleh sejumlah rekan artis yang dekat dengan sang penyanyi. Mulai dari Vidi Aldiano, Nikita Willy, Daniel Mananta hingga Putri Tanjung.

Angel Pieters sendiri dipersunting oleh Andreas Paramawidya Wisesa yang memiliki latar belakang tak main-main. Pasalnya, Sesa merupakan seorang putra kedua dari Letnan Jenderal TNI (Purn.) Johannes Suryo Prabowo dan Sri Hariaty Pelawi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait