Indra Bekti Bikin Anak-anak Sedih Gegara Ucapan Kurang Pantas
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti terkadang masih sering keceplosan mengatakan hal yang tidak seharusnya kepada anak-anak, sehingga membuat kedua putrinya bersedih. Hal ini dibeberkan langsung oleh Aldila Jelita.

WowKeren - Sampai saat ini Indra Bekti masih dalam masa pemulihan usai menjalani serangkaian operasi akibat pecah pembuluh darah pada otak pada Desember 2022 lalu. Lewat unggahan di Instagram istri Indra Bekti, Aldila Jelita membagikan kabar terkini suaminya yang sudah mulai bisa melakukan beberpa kegiatan sehari-hari seperti sebelum sakit.

Dalam hal ini, Aldila bersyukur karena ia dibantu oleh kedua putrinya merawat sang suami di rumah. Meski terkadang tidak selalu berjalan lancar seperti yang diinginkan. Salah satunya saat Indra Bekti secara tidak sengaja mengeluarkan kata-kata tak seharusnya, sehingga membuat kedua putrinya bersedih.

Semua ini semata-mata juga karena memori Indra Bekti belum sepenuhnya pulih. "Keadaan ayah memang ke memory-nya, tapi ketika memory-nya baik-baik saja dia bisa ngendaliin pikirannya dengan mengajak bermain anak dan ngobrol sama anak-anak," tulis Aldila Jelita pada Senin (30/1). "Alhamdulillah dua malaikatku ini selalu menolong dan gesit kalau bundanya butuh pertolongan buat bantu Mas Bek."

Indra Bekti Bikin Anak-anak Sedih Gegara Ucapan Kurang Pantas

Instagram


Namun, Aldila Jelita sebisa mungkin memberi pengertian kepada anak-anaknya mengenai kondisi Indra Bekti yang memang belum seratus persen pulih. Jadi, mau tidak mau mereka yang kondisinya lebih sehat yang harus lebih menerima perubahan sang presenter.

"Ketika ayah ada masa bad mood-nya, memang anak-anak agak sedih karena kadang bahasa yang keluar, dari nada bicara dan pilihan kata, Mas Bek jadi buat anak-anak bertanya kenapa sama aku dan anak-anak sedih. Tapi ketika aku beri pengertian mereka mengerti dan terus belajar tentang kondisi ayahnya," sambungnya.

Meski begitu, Aldila Jelita bersyukur karena kondisi suaminya kian hari berangsur membaik. Banyak hal positif yang terjadi pada Indra Bekti usai dioperasi dan diperbolehkan pulang ke rumah. Mulai dari gerakan Bekti yang lebih gesit dari sebelumnya, sudah hafal tata letak posisi ruangan di rumah hingga penglihatannya yang juga berangsur membaik.

Sementara itu, adik kandung Indra Bekti, Cipta sebelumnya mengatakan kalau kondisi kakaknya bisa dikatakan sudah sembuh 90 persen. Dibuktikan pula dengan Bekti yang sudah mulai bepergian ke luar rumah didampingi keluarga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru